Tuesday, October 30, 2007

Untuk Panitia Pesta Blogger 2007

Read:

Mas Adi,

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala ketidaknyamanan yang dirasakan selama event Pesta Blogger 2007 ini.

Kami mengakui memang masih banyak sekali kekurangan dalam acara ini, sehingga kami juga terus mendengarkan masukan dari kawan-kawan, bagaimana kami bisa menjadikan acara ini lebih baik di masa mendatang.

Terima kasih banyak atas masukannya, ya, Mas. Dan saya akan senang sekali kalau Mas Adi bersedia menerima ajakan saya untuk makan siang bareng :)

Sekali lagi mohon maaf, ya, Mas. Kita masih terus berusaha...


Write:
Mbak Hanny,

Pertama-tama, maafkan saya. Tulisan saya ini jangan dianggap serius loh. Cuma becanda kok. Karena tahun depan pasti bakalan lebih baik. Dan saya tetap datang dimana pasti tidak akan mengulangi kebodohan kemarin yaitu tidak mengambil posisi baris depan antrian makan siang, hehe...

Saya sendiri juga pernah memimpin acara besar(sombong sedikit), walau dalam skala kampus. Dan selalu banyak kekurangan. Apalagi masih pertama kali. Tapi semua itu bisa dihadapi dengan mudah = Muka tembok. Nah, Mbak Hanny menggelar acara skala nasional, pertama kali pula. Maka tak heran akan ada bolongnya.

Jika Mbak Hanny butuh masukan, cuma satu dari saya. Mungkin nanti, peserta Pestablogger 2008 yang akan makan siang, diwajibkan menyoblos dulu dan saat mengambil piring, dicek tangannya, apakah sudah dicap atau belum. Kalau belum, silahkan kembali ke laptop pemilihan. Simpel khan? Disini ada 1 lagi keuntungannya. Blogger Award akan diberikan kepada mereka yang benar-benar disukai oleh semua peserta. Bukan dipilih hanya segelintir orang dan mengenal nominator blogger. Seperti terjadi pada satu blog pemenang. Yang hemat saya, masih ada blog lain dalam kategori tersebut jauh lebih bagus dari blog pemenang. Saya pribadi jengkel, kenapa dia yang bisa menang. (Tuh, tambah lagi kejengkelannya. Ga dapet makan dan Nokia N73 Music Edition yang salah alamat).

Anyway-anyhow, saya deg-degan loh saat mengikuti acara ini. Saya pikir bakalan ada yang menyapa, "Eh, mas tukang ketik yah. Gue suka loh sama blog situ." Nyatanya tidak. Hehehe. I love being anonymous.

Untuk ajakan makan siangnya, duh, ngajaknya kok di blog sih Mbak? Khan ga enak sama yang lain. Tar ada yang cemburu lagi... (*cuih banget!*)

Akhir kata, selamat tuk pesta blogger. Terima kasih untuk Cocacola dan teman-temannya. (Goodie bagnya banyak euy)

Monday, October 29, 2007

On The Spot: Pesta Blogger 2007

1. Pendahuluan
2. Pembukaan
3. Talk show
4. Coblos
5. Session: Technology Blog
6. Kesimpulan

Pendahuluan

Jam 11, saya tiba di Blitzmegaplex untuk pertama kalinya dalam hidup. Ya, saya memang norak. Tapi ga bisa dibilang norak juga, lah Blitzmegaplex juga baru jadi kok. Setelah tanya sana sini untuk menuju lantai 8 gedung Grand Indonesia, sampai juga di Blitzmegaplex, bioskop yang buat saya tercengang. Guede bener! Hihihi… Orang Jakarta sendiri aja kaget lihat bioskop segede ini. IMAX di Taman Mini saja ga sebesar ini.

Tak lama, setelah ngobrol dengan teman SMA, Reza, yang kebetulan bekerja di operator selular XL, panitia menyuruh masuk bahwa acara akan dimulai. Dan sebelum masuk, saya sempatkan untuk ambil foto sebentar.

(coba tebak, yang mana pemilik blog edratna.wordpress.com dan kunderep.blogspot.com?)


(Terima kasih Tuhan. Tanpa sengaja Kau mengirimkan bidadari cantik lewat didepan kamera saya. kapan-kapan lewat lagi yah mbak. Lumayan buat dipajang di desktop)

Pembukaan

Pembukaan diawali dengan pembacaan puisi oleh Enda Nasution, Chairman dari pestablogger 2007. Selama pembacaan, ada kejadian menarik. salah satu blogger yang duduk membawa laptop tiba-tiba disorot dan gambarnya muncul di layar lebar. Kontan seluruh blogger tertawa karena si tokoh bergaya norak bak orang tidak pernah masuk tipi. Dan lucunya lagi, seseorang dibelakang saya berteriak-teriak, “SPAM! SPAM! SPAM!” Dasar blogger. Kebiasaan pakai wordpress. Tapi ngomong soal SPAM, seharusnya, kameramennya juga perlu memasang Aksimet yah, biar bisa memfilter SPAM tersebut. Hehe.

Talk Show

Dibawakan oleh Wimar Witolear, saya hanya terkesan dengan aksi, entah blogger atau bukan, yang berasal dari Poso, dan coba menarik simpati bahwa dirinya bisa datang ke PB tapi tidak bisa pulang. Alasannya, ga punya ongkos. Mungkin dia Nekat. Bohong. Hoax. Apapun, saya ga peduli. Yang membuat saya terkesan, aksi pria asal Poso ini langsung ditanggapi oleh pihak XL, operator seluler yang menjadi sponsor PB, dengan siap memberikan sumbangan kepada si pria nekat tadi. Mungkin bisa dibilang luar biasa. Oportunis. Atau apalah. Tapi sikap filantropis ini, bisa membuat orang-orang yang merasa dikecewakan oleh operator langganannya berpikir lagi, “Gue suka sama XL. Baik sama orang lain. Gue mau pake XL aja ah.” Aksi yang cepat. Dan perlu untuk ditiru oleh orang-orang yang baru memasuki posisi manajerial. Yaitu Blink! Silahkan baca bukunya sendiri.

Oh, tidak lupa juga, ternyata ada satu bintang ketika talk show yaitu Tyo. Blogger cilik yang sempat heboh karena masuk majalah Tempo. Damned! Seandainya dulu bapak saya kaya, dan pasang internet dirumah, mungkin akan dikasih mic dan disuruh bicara, “Ya, mas Adi, bagaimana perasaan Adi sekarang sebagai blogger termuda?”
“Ya… apa yah? Saya blo’on sih. Ga bisa ngerjain PR dari Bu Guru. Makanya saya ngeblog. Eh, malah diklaim sebagai blogger termuda oleh media massa. Jelas seneng dong.” (Dialog rekayasa. Fiksi)

(korban adalah yang dilingkari)

Coblos


(Ga Cuma calon gubernur yang foto-foto saat pemilihan, blogger juga boleh dong difoto saat memilih. Hehe…)

Setelah talk show, saya melakukan satu kesalahan dan hal ini yang membuat saya mengumandangkan deklarasi 27 Oktober:
I Will Not Go To PestaBlogger! No more!

Ya, gara-gara ikutan memilih blogger award, saya jadi telat berbaris ambil makan siang dan akhirnya tidak dapat makan!


(Ngantri makanan. Sialnya, saya paling belakang)

Ga rela!
Asli ga rela!
Benci! Asli gue benci!
Laper! Asli gue laper!

Akhirnya, perut saya memutuskan untuk turun ke lower ground dan dengan hati sedih, tangan gemetar, uang 27 ribu harus lenyap untuk sebuah hamburger+kentang goreng+cocacola Burger King.


Session: Technology Blog

Setelah tidak dapat makan. (Ya! Ga dapat makan! Halloooo… panitia! Yuhuuu… Saya ga dapat makan loh!) Lalu ke Burger King, kembali lagi ke PestaBlogger, acara break out session telah dimulai. Dan saya langsung nimbrung ke Technology blog. Kenapa? Pengen tahu, Priyadi itu kayak gimana orangnya. Ternyata? Hehehe… Ternyata biasa aja orangnya. Kayak geek komputer beneran. Hihi. Sorry nih Om. Patah sudah persepsi saya soal seleb blogger yang ngetop di internet dan heboh di kehidupan nyata. Ya, ternyata Om Pri biasa aja dihadapan orang banyak. Ga ada kelebihan yang menonjol dibanding Sang Microsoft Developer Evangelist, Risman Adnan. Mungkin karena jam terbang Om Risman yang lebih tinggi dalam hal presentasi didepan banyak orang dibanding Om Pri sehingga agak tenggelam saat membawakan sesi tersebut. Never mind. Yang penting bukan masalah tampilan, tapi yang sangat diperlukan adalah isi dari pembicaraan.

(hayoh tebak, yang mana Priyadi, yang mana Risman Adnan)

Setelah sesi blog teknologi, saya dengan amat menyesal harus pulang. Tidak mengikuti acara selanjutnya karena ada keperluan.

Kesimpulan

Saya Cuma berkesimpulan satu. Acara pestablogger adalah sebuah acara yang bagi saya terasa aneh. Sesuatu yang masih bias tapi bisa dikumpulkan. Coba tanyakan pada diri kita masing-masing, apa tujuan dari ngeblog? Jika tujuan kita adalah hanya menyalurkan uneg-uneg dan ditulis di web, ngapain juga mengumpulkan orang-orang kesepian yang sering curhat di internet? Kalau tujuan kita ngeblog adalah mencari teman, kenapa tidak membuat event pesta Friendster atau Pesta Facebook. Lebih pas. Jika tujuan kita ngeblog untuk mewartakan kejadian aktual dimasyarakat, kenapa tidak diadakan Pesta… Whatsoever. Intinya, aktifitas blogging adalah aktifitas yang belum jelas. Lebih bersifat hura-hura. Jadi, sesuatu yang hura-hura sangat disayangkan untuk dibuat acara kumpul-kumpul karena seperti menghambur-hamburkan uang saja. Lebih baik, tidak perlu diadakan acara Pesta Blogger ini. Lebih baik, duitnya kasih ke saya atau traktir makan di Burger King. Setuju? (masih dendam)

Friday, October 26, 2007

Selebrasi Permintaan Maaf Oleh Craig Bellamy


Foto selebrasi yang dilakukan Craig Bellamy sungguh membuat hati jadi teduh. Jika kita pernah membaca beritanya, gerakan Bellamy itu adalah sebuah pengungkapan rasa maaf pada John Arne Riise karena sempat memukulnya menggunakan stik golf.

Selebrasi memang bisa dilakukan dengan berbagai gaya. Bahkan ada yang kelewatan seperti pasukan Brazil di klub Real Madrid di musim 2005-2006 yang suka melakukan gerakan-gerakan binatang. Juga ada gerakan sayang anak dengan menghisap jempolnya yang menandakan dia sedang berbahagia karena sudah punya momongan.

Tapi selebrasi yang bermakna minta maaf, itu yang jarang terjadi. Bellamy memang dikenal urakan. Sering melawan pelatih. Dan berbuntut dijual. Setelah dia memukul John Arne Riise, menurut media, Bellamy telah melakukan minta maaf. Sehingga ketika dia mencetak gol ke kandang Barcelona di liga Champions 2006-2007 kemarin, dia menunjukan gerakan ‘bercanda’ yang mengartikan permintaan maafnya. It’s OK. It’s over. Nothing more. We’ll do just fine.

Meminta maaf memang tidak mudah. Tapi ketika seseorang berhasil melakukannya, semua jadi terasa indah. Terutama bagi orang-orang sekitar yang melihatnya.
--
Gombalan bola lainnya: BOLANOVA.COM

Thursday, October 25, 2007

Tebak Pengirim SMS

Barusan dapat SMS dan Saya ingin pembaca blog ini menebaknya. Siapakah pengirim SMS berikut?
Weekend ini ajak temen2/kel nonton film 'SUSTER N' ya. Ini perlu bgt krn,
1. Dia BEDA dgn umumnya film2 horor Ind.
2. Didukung pemain2 kawakan (Jajang, Ade Irawan, Hengky Sulaiman dll).
3. Pemeran utamanya Wulan Guritno & Atiqah hasiholan - diriku sendiri, hehehe... Diputar di 21 mulai Kamis, 25 Okt.

Nah, siapakah dia? Dan... Ada yang mau nonton bareng?

***

More info about Suster N: SUSTERN.BLOGSPOT.COM

Bersikap Profesional Adalah Resiko


Apa yang kamu lihat dari gambar ini? Ngeri? Nyilu? Mual? Bete?

Kecelakaan adalah resiko dalam beberapa profesi. Jika seseorang berprofesi supir, kecelakaan dijalan adalah resiko yang siap ditanggung. Jika seseorang berprofesi tukang ojek, digorok penjahat dari belakang adalah resiko yang siap ditanggung. Jika seseorang berprofesi pemain tinju, gegar otak adalah akibat yang siap ditanggung. Dan sebagai pemain bola, mukanya kena tendang lawan, adalah resiko yang siap ditanggung.

Tapi, bersikap profesional adalah juga resiko yang harus ditanggung. Artinya, ketika muka seorang pemain bola bonyok kena tendangan pemain lawan, entah disengaja atau tidak, permainan harus dilanjutkan. Kreativitas dilapangan tidak boleh kendor. Strategi tim harus dilaksanakan dengan baik. Maksudnya, seorang pemain harus benar-benar fight. Nggak boleh cengeng. Seperti itulah yang dilakukan oleh Xabi Alonso saat wajahnya jontor kena tendang lawan ini. Dia tetap melanjutkan pertandingan.

Tuesday, October 23, 2007

Youtube Is Free, Idiot!


Judul diatas sebenarnya diambil dari perkataan teman Claire Bennet(lupa namanya ^^), kepada adiknya Claire(lupa juga namanya ^^) ketika sang adik mencuri video rekaman kekuatan Claire yaitu Healing. Btw, Claire itu siapa? Dia adalah tokoh di film serial Heroes. Dan ngomong-ngomong soal Heroes, liburan kemarin saya baru saja menghabiskan DVD session pertama Heroes(bajakan dong). Seru! Antara terhibur dan terusik. Loh?

Kalau terhibur, rasanya semua orang tahu serial Heroes pasti menghibur. Kalau tidak, ga mungkin bisa ngetop. Nah, yang bikin saya terusik adalah terhadap beberapa bagian film serial ini.

Pertama, lukisan yang dilakukan oleh Isaac Mendez itu sebenarnya lukisan komik yang diperbesar. Masalahnya, dengan mata katarak, kok bisa melukis sebagus dan sedetail itu? Aneh khan?

Kedua, tentang Sylar mendapatkan kekuatannya. Kalau otak masuk ke perut, bukankah menjadi(sorry) tahi? Seharusnya, untuk menambah kekuatan, Tim Kring mestinya menggambarkan seperti ini, setelah Sylar memotong kepala korbannya, kemudian Sylar membuka cangkang kepalanya dan menaruh otak korbannya kedalam kepalanya juga. Nah, kalau begini, baru logis.

Ketiga, Film Heroes menjadi populer diseluruh dunia, katanya, karena Tim Kring memasang banyak tokoh yang berasal dari berbagai negara. Nah, masalahnya, kenapa adegan seks yang dilakukan Niki Sanders hanya dengan Nathan Petrelli? Kenapa tidak ada adegan seks dengan suaminya yang berkulit hitam, D.L. Hawkins? Jika memang Tim Kring ingin merangkul semua bangsa dan ras, seharusnya Niki beradegan seks juga dengan Mohinder Sundesh, D.L. Hawkins dan Hiro Nakamura. Biar semua kebagian ^_^

Ok, kembali ke judul, kenapa saya mengambil frasa “youtube is free, idiot”, itu karena benar-benar lucu. Orang Amerika sendiri kok bodoh yah, youtube saja masih belum tahu kalau gratisan. Fiuh… Cape deee…

***
Foto: wikipedia

I'm Going (Late) To Pesta Blogger 2007

Pesta Blogger 2007
Sekarang hari Selasa. Besok hari Rabu, Kamis, Jumat dan Pestablogger 2007. Duh, bentar lagi acara yang ditunggu-tunggu nih. Deg-degan euy. Ntar bakalan ketemu sama blogger-blogger yang bakal berkata atau membatin, "Oooo, kayak gini toh si Tukang Ketik itu...", "Yah, kirain Tukang Ketik cakep, ga taunya katro.", "Ya ampun, ternyata si Tukang Ketik pendiam toh.", dll.

Anyway-anyhow, yang pasti saya bakal datang telat, berhubung kena jatah masuk kantor setengah hari ^^;; Jadi maap untuk teman-teman yang mengharapkan kehadiran saya dari awal acara(kayak ada yang ngarepin ajeh...)

See you there...

Saturday, October 20, 2007

Batal Kawin



Ini hanya guyonan. Ini hanya kartun. Jangan diartikan macam-macam ^_^v

Thursday, October 11, 2007

Selamat Idul Fitri

TUKANG KETIK MENGUCAPKAN:

SELAMAT IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


Dan selamat berlibur bagi yang tidak merayakan.

...
...
...
Dan selamat bagi blog ini yang telah diundang oleh Pestablogger.
Cihuuuy...

Wednesday, October 10, 2007

Sebentar Lagi... Resign



Posting ini sebenarnya pesanan dari teman kantor saya karena ada teman yang sebentar lagi mau resign. Doh!!! Kok pada resign sih. Sebentar-sebentar resign, sebentar-sebentar resign. Resign kok sebentar? (*Apa sih*)

Sebenernya, jengkel juga kalau ada karyawan yang resign. Temen jadi berkurang. Dan belum tentu yang baru nanti bisa lebih bagus dari yang keluar. Huh! Manajemen gimana sih? Kalau turn over sebuah perusahaan tinggi, bisa menurunkan performance perusahaan secara keseluruhan dong. Apalagi jika yang keluar adalah karyawati dan cantik. Wah, itu benar-benar menurunkan working performance pekerja pria yang jomblo dan pintar. Ga ada teman kahyalan lagi.

Ya sudah lah... Life must go on.

Tuesday, October 09, 2007

5 Blog paporit sebelum liburan

1. DESY - go-daisy.blogspot.com
Saya ga pernah bisa untuk tidak tersenyum jika membaca blognya si teteh ini. Lucu euy...
Tulisannya yang ini: Twinkle Twinkle Little Stars
Lumayan bikin kamu tertawa. Tapi ada syaratnya supaya bisa tertawa banget. Kudu ngarti bahasa sunda.

2. ICHAAWE - ichaawe.blogspot.com
Ibu ini ternyata punya bakat melucu juga. Bacalah ini:
Baru kali ini gw tau ... kalo ada orang yg mo nyuci, baju2/sprei/celana dalem/de el el nya dilipet dulu ... baru deh dimasukin ke mesin cuci.
Pas gw tanya dia ... kenapa harus dilipet dulu??? dengan entengnya dia jawab 'supaya gak lecek di mesin cuci'
*Gubrak !!!! *

Waaa... Seru deh. Ga bakal absen bacanya.

3. Jiewa - www.inijie.com
Seru-seru tulisannya. Enak dibaca. Dan ga pernah berhenti berharap tulisan terbarunya.
The latest post: Silat Lidah, Ciatttt

4. Hedi - Sekadarblog.com
Berhubung saya sedang me-maintain situs bola, maka blog ini sudah jelas jadi favorit saya karena banyak tulisan-tulisan bola yang bisa ditiru dengan sudut pandang penulisan yang berbeda dari berita-berita bola biasanya.

5. Ria - riawibisono.wordpress.com
Bersyukur banget bisa ketemu blog ini. Tulisannya sederhana. Dan seru. Dan berisi. Dan bermakna. Name it as you like lah. Cukup ngetop untuk blogger yang masih kuliah. Walaupun tidak begitu ngebanyol, but... you must read her post.

***

Edisi 5 blog favorit sebelumnya:
5 Blog Favorit Hingga Hari Ini #2
5 blogger terfavorit hingga hari ini #1
My 5 favorite blogs

Monday, October 08, 2007

Hehehe...



Mau tau maksud dari cerita ini? Silahkan baca tulisan Om Fahroni ini -> Hehehe, aman… aman

Hehehe...

Friday, October 05, 2007

Malaikat Atau Setan



Ga ada deskripsi singkat untuk strip komik ga lucu ini. Secara strip ini sudah jelas 100% maksud dan artinya. Kalau ga mengerti, tanya teman disebelah kamu ^_^v

Catatan Kecil:
Kalau sebelumnya saya sempat bilang bahwa blog adiwirasta.wordpress.com berisi cerita-cerita ngawur juga. Nah, setelah diadakan meeting mendadak. Dengan saya sendiri pastinya. Saya memutuskan untuk menjadikan blog adiwirasta.wordpress.com berisi cerita-cerita seputar dunia maya. Entah review website, obrolan web 2.0 maupun bukan web 2.0 dan berita-berita terhangat soal blog Bolanova.com. Kira-kira mirip blognya si Robert Sclobe. Blogger 'geek' edan nan ngetop.


Ok, have a nice weekend.

Wednesday, October 03, 2007

Tukang Ketik’s Weblogs

Sekedar pengumuman. Oh, pengantar dulu deh. Kalau MNC punya 3 stasiun tivi dengan kalangannya masing-masing, RCTI untuk kalangan menengah keatas, Global TV untuk kalangan muda dan TPI untuk kalangan menengah kebawah, begitu juga dengan aktifitas blogging saya. Saya bakalan aktif nulis blog di banyak tempat. Hmmm... Kemarin nyebut banci komentar, sekarang bisa disebut: Banci Blogging. Terserah deh.

Ya, benar, saya akan aktif ngeblog disini dan disitu:
  • Adiwirasta.blogspot.com. Blog utama. Blog untuk kalangan menengah keatas. Disini saya bakalan nulis yang sedikit berkualitas. Mengingat pembacanya dah segambreng (ciiyeeee...). Sehingga dalam menulis pun harus hati-hati.
  • Adiwirasta.wordpress.com. Blog kedua. Blog untuk kalangan menengah kebawah. Blog angin-anginan tepatnya. Nulisnya ga pake mikir soalnya. Kayak blog pertama pake mikir aje nulisnye.
  • Bolanova.com. Blog ketiga. Blog untuk kalangan muda khususnya pecinta bola alias gi-la-bo-la.
So, jangan ragu untuk mensubscribe ketiga blog diatas kedalam program pembaca RSS anda. Ditunggu komentar-komentarnya...

FAQ
Q: Kok adiwirasta.wordpress.com isinya ga nieche? Ga fokus?
A: Ga penting. Mo nulis yang fokus juga ga bakal dapet duit.

Q: RSS tuh apa sih?
A: Silahkan daftar ke bloglines.com and RTFM (Read The Funny Manual).

Q: Kenapa ga digabung aja di adiwirasta.blogspot.com ? Ngapain pake dua-duaan? Toh mau dua atau lebih, tulisannya ga ada yang bagus.
A: Nah, itu lah begonya Tukang Ketik. Dah tau tulisannya ga mutu, bikin blog malah dimana-mana.

Q: Nah, dah tau bego, kok ngeblog?
A: Nih FAQ-nya kok mulai ngawur sih???!!!

Tuesday, October 02, 2007

Monday, October 01, 2007

Pria Dandan



David Beckham adalah olahragawan yang ternyata mendapat tempat dihati jutaan wanita di dunia. Kalau diperhatikan penampilannya, cukup lihat alisnya yang selalu tertata rapi, David Beckham benar-benar merawat tubuh layaknya pria metroseksual. Dan saya rasa, Beckham juga menjadi trendsetter bagi kaum adam yang doyan menjaga penampilannya agar lebih dandy dan menarik. Caranya? Pergi ke salon dong.

Nah, langsung saja, saya ingin bertanya kepada kaum hawa pembaca blog ini. Sebetulnya, perlukah lelaki melakukan perawatan diri di salon? Seperti manicure, pedicure dan luluran.

Kasih pendapat singkat anda yah. Kita lelaki perlu tau loh Jeng.

Lelaki Pendek vs Lelaki Tinggi

Terima kasih untuk ibu-ibu, tante-tante, kakak-kakak dan adik-adik yang sudah menyempatkan waktunya memberikan pendapat pada tulisan khusus perempuan dimana kita sedikit melakukan debat terbuka dengan topik, apakah anda mau berpasangan dengan lelaki lebih pendek dari Anda?

Dari pendapat yang masuk, ada 4 yang terpaksa di diskualifikasi karena mengaku sebagai pria atau jawabannya mengambang. Hasil yang didapat adalah:
40% untuk mau saja berpasangan.
60% untuk berkata tidak.

Sebenarnya, perdebatan ini sudah pernah dilakukan oleh majalah Her World Indonesia bulan September 2006 dimana hasil perdebatan ini adalah:
24% Berkata Mau Saja. Yang penting kepribadian, bukan tinggi badan.
76% Berkata Tidak. Lelaki lebih pendek kurang menarik.

Terus terang, disini saya tidak bermaksud untuk mendiskreditkan pria yang lebih pendek dari wanita. Tidak. Seperti yang telah disebutkan diawal tulisan, saya hanya bermaksud untuk mengetahui seberapa banyak pengunjung wanita terhadap blog ini. Dan salah satu caranya saya coba membuat perdebatan kecil tentang sesuatu yang bisa dibilang sedikit sensitif pada kaum hawa. Jadi maaf saja nih untuk Pak Goen yang merasa sedikit disinggung, “Eh pak Goen. Susunya dah diminum belum?” Hehehe… Becanda Pak. Hampurasun…

“He, jangan diketawain! Senior saya loh! Senior saya ini… Hidupnya sudah lebih du luu… Seribu tahun yang lalu. Hehehe… Maaf loh pak Goen. Jes kiding, jes for laf… Ok! Back to laap…”

“Top!”

Kembali ke masalah pria pendek atau tinggi, ternyata, banyak wanita yang lebih memilih pria berbadan tinggi. Kasihan dong pria bertubuh mungil? Tidak perlu bersedih, karena masih banyak wanita yang ternyata mentolerir pria yang lebih pendek. Jadi semua kembali ke sang pria, bisa memikat sang pujaan hatinya atau tidak. Pada dasarnya, cinta tidak memandang seseorang dari postur tubuhnya. Karena yang penting adalah apakah si pria memiliki sifat yang setia, baik, saling menghargai, bertanggung jawab dengan keluarga dan yang cukup-cukup lainnya. Cukup mobil satu. Cukup rumah satu… Duh, kok ngomongnya kayak Tukul beneran sih?

Akhir kata, saya mau mengucapkan terima kasih pada pembaca blog ini khususnya perempuan karena tulisan saya bisa diterima. Entah benar diterima atau tidak. Selanjutnya, saya akan membuat sedikit perdebatan kecil lagi diposting berikutnya. Stay tune girls. Yuu…

Komentar Terbaru