Thursday, September 13, 2007

Maaf, Source Code, Neo Nazi dan Ide Cerita

Pertama, saya mohon maaf kepada pelanggan blog ini jika saya akan sibuk ngetik di BOLANOVA.COM. Namanya juga memulai usaha baru. Ada sedikit yang mesti dikorbankan.

Kedua, nanti saya akan membagikan sebuah source code Penerimaan zakat di blog ini. Kebetulan, dulu pernah ada teman yang minta bantuan dibuatkan aplikasi penerimaan zakat. Setahun yang lalu. Dari pada nangkring di harddisk dan bulukan, dengan sukarela saya mau membagikannya secara gratis. Oh, bahasanya pakai Visual Basic. Dan ga susah-susah banget sih. Yang tidak kuliah di Jurusan Ilmu Komputer pun bisa ngoprek-ngoprek kok.

Ketiga, hanya selingan berita. Setelah baca NewYorkTimes, Saya cuma ga habis pikir, kok bisa-bisanya ada geng Neo Nazi di negara yang pernah dibantai sama Nazi..... Israel!
Baca selengkapnya disini.

Keempat, ada ide cerita untuk dijadikan komik strip? Kebetulan lagi kurang ide. Sebagai pegangan aja. Ide cerita komik stripnya harus 3 kolom. Dah, itu saja. Dan, satu lagi... Ehm. Ini bukan kontes. Jadi tidak ada hadiah ^_^x

4 comments:

Anonymous said...

Soal Nazi, itu kan sebuah logo fasis, penekanan terhadap kelompok lain. Ya kalo di sini kayak model FPI atau FBR itu. Jadi bisa ada di mana aja. Kebetulan seragam yg dipake neo-nazi.

adiwirasta said...

@hedi:
oh, i see.
thanks masukannya pak.
Kebiasaan baca berita ga pernah lengkap. Maklum, teknik scanning ^_^x

deFranco said...

Usull..!!!!!!! bikin komik strip soal blogger yg pgn membunuh blognya karena karena ditolak cintanya ma blogger cewek laen..
jayus ya??biarin...

hening said...

tukang ketik pa tukang scanning Oom..
lam kenal..

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram