Tuesday, June 12, 2007

Emang ada yah Ilmu Komputer di IPB?

(+)=>Saya
(-)=>Cewe Cantik

(+)Hai, nama kamu siapa?
(-)Intan, kamu?
(+)Adi. Kuliah dimana?
(-)di Tri Sakti. Kamu?
(+)di Ilkom IPB.
(-)Ilkom IPB? Ilmu komunikasi IPB?
(+)bukan, Ilmu Komputer IPB.
(-)Ilmu Komputer? Oh, ilmu komputer untuk pertanian?
(+)bukan bukan, berdiri sendiri kok
(-)Emang ada yah Ilmu Komputer di IPB?
(+)gubraggg...

Tau ga sih pembaca yang terhormat kalau pertanyaan "Emang ada yah Ilmu Komputer di IPB?" sering sekali berkumandang sampe bosen dengernya (saya yakin anda bakal bertanya seperti itu juga, iya khan... :P )


Tapi ga masyalah, it's ok-it's ok, gapapa kok, itu hanya di Indonesia, karena di luar negeri, Ilkom IPB sudah cukup terkenal.
See this link :
Introducing NUG Indonesia aka "NECTAR"

Diwakili Ifnu Bima, paling ga IPB bisa lebih dikenal sekarang.

My name is Ifnu Bima. I'm the leader of NetBeans Users Group Indonesia, also known as NECTAR. I'm a Java programmer—mostly working on Java desktop application using Swing and the NetBeans Platform; and an undergraduate student in Computer Science at Bogor Institute of Agriculture, and currently trying to finish my final assignment to get my degree.

Ini artinya, IPB sudah goes international. Whooohoo...
Thanks Ifnu (padahal sih ga kenal, SKSD aja. Adek kelas gitu loh...)

More Info:
Fakultas dan Departemen di IPB


Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)