Wednesday, September 26, 2007

8 Aib Tukang Ketik

Singkat aja.
1. Ga suka pakai Blue Jeans.
Dulu pernah beli mahal-mahal. Eh, ga lama badannya melar, ga bisa dipake lagi deh. Trauma.

2. Suka lihat cewe pake stilleto
Dasar pervert! Hehe... Ga kok, Tukang Ketik alim kok. Tapi suer, perempuan yang pakai stilleto itu terlihat indah. Ibarat Monas. Seksi. (Apa hubungannya kaki perempuan sama Monas?)
Bukti tertulis:
+ Stilleto dan pria

3. Doyan makan tapi ga doyan bayar.
Ya, ini sih dah dari sononya, emang dasar pelit. Makanya nih, ngarep bener diajak Pestablogger. Lit, jangan lupa yah ticketnya!
Bukti tertulis:
+ Topik-topik makanan.

4. Takut naik kicir-kicir di Dufan.
Ga mau cerita. Pokoknya kapok.

5. Lempar batu sembunyi dibalik tembok.
Entah kenapa, ini jari paling doyan ngeledek situs orang, tapi abis itu menyesal.
Bukti tertulis:
+ Kronologger.com
+ Makanmulu.com
+ Ada apa dengan three.co.id
+ akucintasekolah.com

6. Pengecut.
Cowok kok pengecut? Baca dulu alasannya dibawah ini.
Bukti tertulis:
+ Untung saya pengecut

7. Cinta banget sama Dilbert
Sebetulnya bukan karena kartunnya yang lucu, tapi guyonannya yang cenderung kasar dan satir. Artinya, gue cinta becandanya si pengarang, Mr Scott Adams.
Bukti tertulis:
+ Scott Adams Buka-bukaan
+ Scott Adams dan Footwear Theory

8. Cinta banget sama BOLANOVA.COM
Hehehe... Promosi lagi...

Selanjutnya dengan mempertimbangkan, UU Tag yang isinya :
Undang-undang Tag:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.

maka saya memutuskan untuk meneruskan Tag-Berantai ini kepada:

Semoga mereka membaca posting ini.
---
Update!!!
Berhubung sang blogger yang diberi PR : Jenny S. Bev, Chandra Hardiawan, Jejak Geografer dan Yuki Jepang tidak ada tanggapan sama sekali baik via komen, shoutbox, email, sms, telpon, surat, kartu pos, doa, kurir dan lain-lain dalam 2 x 24 jam, maka saya menggantinya kepada:
Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)