Wednesday, July 25, 2007

Kawinan

7 tahun yang akan datang.

+: Papa papa… Itu gedung apa sih pa, kok tinggi banget?
-: Itu hotel Ritz Carlton nak.

+: Kantor papa yah?
-: Bukan… itu hotel. Bukan kantor.

+: Papa udah pernah ke situ?
-: Udah nak. Tau ga nak, waktu pertama kali papa kesitu, papa naik motor yang sekarang ada digarasi itu.

+: Yang mana pa? Harley dapison atau yang Ce Be eR ?
-: Yang satu lagi. Yang bebek.

+: Oooo, yang butut itu yah pa.
-: Iya deh yang butut.

+: Kok ga naik alphard aja sih pa?
-: Khan dulu belum punya mobil. Papa masih miskin.

+: Iii… papa ga malu ih. Masa ke gedung bagus pakai motor jelek.
-: Dah ahk. Papa lagi nyetir.

+: Iii.. papa ga punya malu!!
-: Iya iya… papa ga punya malu… minum dulu susunya!

+: Kok papa marah sih??
-: Rrr…#$@!@

Hari ini.
Tanggal 16 juni kemarin, teman SMU saya melangsungkan pernikahan di Hotel Ritz Carlton. Seperti kisah diatas, saya agak kikuk waktu masuk ke gedung mewah pakai motor butut. Rada malu juga sih. Tapi untungnya ada juga parkiran motor di Ritz Carlton.

Satu hal yang membuat saya terkesan ketika mengikuti acara resepsi teman saya ini adalah, bukan desain arsitektur gedungnya yang megah sumegah, tapi konsep pernikahannya yang unik alias saya baru pertama kali menemukan hal ini. Setelah saya mengisi buku tamu, saya dipersilahkan masuk tapi tidak bisa langsung ke prasmanan, saya digiring langsung kepelaminan dan menyalami si pengantin. Lihat gambar ini:

Unik yah. Mungkin bisa ditiru bagi teman-teman yang ingin melangsungkan pernikahan sebentar lagi.

Update: Setelah bersalaman dengan pengantin, undangan bisa langsung makan. Maaf tidak ada di denah ^_^v Lupa ngegambarnya.

Link: Hotel Tertinggi di Indonesia

Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)