Wednesday, October 03, 2007

Tukang Ketik’s Weblogs

Sekedar pengumuman. Oh, pengantar dulu deh. Kalau MNC punya 3 stasiun tivi dengan kalangannya masing-masing, RCTI untuk kalangan menengah keatas, Global TV untuk kalangan muda dan TPI untuk kalangan menengah kebawah, begitu juga dengan aktifitas blogging saya. Saya bakalan aktif nulis blog di banyak tempat. Hmmm... Kemarin nyebut banci komentar, sekarang bisa disebut: Banci Blogging. Terserah deh.

Ya, benar, saya akan aktif ngeblog disini dan disitu:
  • Adiwirasta.blogspot.com. Blog utama. Blog untuk kalangan menengah keatas. Disini saya bakalan nulis yang sedikit berkualitas. Mengingat pembacanya dah segambreng (ciiyeeee...). Sehingga dalam menulis pun harus hati-hati.
  • Adiwirasta.wordpress.com. Blog kedua. Blog untuk kalangan menengah kebawah. Blog angin-anginan tepatnya. Nulisnya ga pake mikir soalnya. Kayak blog pertama pake mikir aje nulisnye.
  • Bolanova.com. Blog ketiga. Blog untuk kalangan muda khususnya pecinta bola alias gi-la-bo-la.
So, jangan ragu untuk mensubscribe ketiga blog diatas kedalam program pembaca RSS anda. Ditunggu komentar-komentarnya...

FAQ
Q: Kok adiwirasta.wordpress.com isinya ga nieche? Ga fokus?
A: Ga penting. Mo nulis yang fokus juga ga bakal dapet duit.

Q: RSS tuh apa sih?
A: Silahkan daftar ke bloglines.com and RTFM (Read The Funny Manual).

Q: Kenapa ga digabung aja di adiwirasta.blogspot.com ? Ngapain pake dua-duaan? Toh mau dua atau lebih, tulisannya ga ada yang bagus.
A: Nah, itu lah begonya Tukang Ketik. Dah tau tulisannya ga mutu, bikin blog malah dimana-mana.

Q: Nah, dah tau bego, kok ngeblog?
A: Nih FAQ-nya kok mulai ngawur sih???!!!
Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)