Thursday, April 19, 2007

Various Position in My Company

Thanks God! Akhirnya kantor saya buka lowongan lagi. Moga-moga cewe semua yang ngelamar dan keterima!
Posisi lowongan yang tersedia.
System Analyst / System Designer
Quality Assurance (Software Tester)
Programmer
Database Administrator
Business Analyst

Info selengkapnya : Klik aja

Sekarang saya akan kasih bocoran. Bocoran ini berdasarkan isu-isu yang berkembang di kantor.
# System Analyst / System Designer
Yang pasti harus ngerti NHibernate, Nunit, bikin UML di Visio dan bispak Enterprise Library 2005.

# Programmer
Cuma satu, harus ngerti messaging.

# Database Administrator
DBA wajib bisa tuning. Ya iya lah, namanya DBA kerjaannya 'cebok' database. Paling penting harus bisa replikasi, partisi table, diagnosa table dan... Banyak lagi sih.

# Business Analyst
Ngerti satu macam ERP aja udah cukup.

# Quality Assurance (Software Tester)
Yang pasti cuma 1. Harus wanita dan cantik. Soalnya QA itu musuh bebuyutan programmer. Jadi kalo musuhnya cantik, programmernya ga jadi marah melulu.

Selamat dan sukses.

12 comments:

Manda La Mendol said...

aduh mas, ngga ada posisi lain apa ? Soalnya, kemampuan saya cuman tester Food tuh gimana ?

adiwirasta said...

tenang aja. bisa diajarin kok. yang penting wanita dan tahan godaan. hahaha...

Ni'am said...

ini nyari model ato pegawai seh?

adiwirasta said...

@nyam : nyari pegawai bekas model / pegawai yang nyambi jadi model / model-model pegawai (berpenampilan pegawai maksudnya, hehehe.. )

Maap nih... soalnya kantor ane kering perempuan. Isinya mahkluk berkumis semua.

Anisa said...

Mau banget ... tp kok jauh ya.Buka Cabang di Saga gak ? thanks ya mas Adi infonya

B-a-r-r-y said...

Kalau kantornya kering kok ngga disiram? :))

Juminten said...

Waaaaaaaaaaaa.... saya berminat banget tuh ama 2 pilihan terakhir (Business Analyst dan Quality Assurance).
Tapiiiiiiiiiii...
Saya masih belum lulus neh kuliahnya! Baru jg semester 6! Hikz... :'( Kalo lowongan buat KP ada, ga? ;D
Btw, minim perempuan? Hmmm... itu sebenarnya mau cari pegawai atau kontak jodoh, sih? Huehuehue... ;P

Cempluk Story said...

mas, boleh tau gak programer itu pke bahasa apa?? trus biasanya di kantor, programer tugas nya bikin apa ?? trims infonya..

Unknown said...

mas, add aku di blogroll mu dong. aku juga akan add kamu di dua blogku

http://brilliantydiary.blogspot.com
http://gamemini.blogspot.com

Mashuri said...

wadooow....profesi yang gak ku pahami.

Marketing, multimedia, braodcast?

Anonymous said...

Cari pegawai ce cantik tapi staff co nya below standar semua ... jangan egois gitu dong, ce kan juga manusia :) hehehehe

adiwirasta said...

Selagi ga ada bos dikantor, iseng ah jawabin komentar-komentar teman-teman. Hehehe...

@ Anisa => Kalau buka cabang di Jepun, saya yang akan kesana. Jadi kepala cabang.

@Barry => Ga bisa bales. Tajem!

@ Nilla => Cari apa yah? Cari perempuan yang bisa bekerja dengan baik pastinya. hehehee...

@CempLuk => programmer pakai bahasa manusia. Kadang-kadang pakai bahasa tubuh. Trus, programmer tugasnya bikin atasan marah. Hahaha... Becanda-becanda.

@Mashuri => dokter nge-blog udah keren. apalagi dokter bisa programming. Killer!! Ntar kalo dah bisa koding, kita bikin program untuk membuat obat penyembuh AIDS. Kebetulan, skripsi saya kemarin tentang bioinformatika.

@anom => Bah!! below standar? kurang asem lu Nom... lu ngehina gw yang ga pernah nyemir sepatu ? celana ga pernah matching sama baju?? Asem! (Ga termasuk ketek gw yang asem yah... gue pake reksona tiap hari)

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram