activo | asset management system

Tuesday, October 02, 2007

Gosip Antar Direktur



*) Terinspirasi setelah ditegur oleh atasan.

10 comments:

  1. sip! ayo di, kita ngeblog lagi! :D

    ReplyDelete
  2. he-he... paling bisa minta keringanan.

    "Pak saya lagi ruwet pikiran, boleh ngeblog ngga? Nanti kerjaan saya beresin deh. Janji! "

    :)

    ReplyDelete
  3. hehehe..lucu amit gambar nya..sabar mas, untung si bos masih kasih ijin klo malah di stop nge blog nya kan gmana gitu..hehehe

    ReplyDelete
  4. huahahahaha!
    stuju!!! btw kemana aja ya? ngetik terus nggak main nih

    ReplyDelete
  5. Ya baguslah kalo begitu, bos sampeyan emang oke...punya anak cewek gak?

    ReplyDelete
  6. Emang Adi ngeblognya di kantor? Kok pernah hari Sabtu kasih komentar? Apa lembur? Lembur ngeblog maksudnya .....:D

    ReplyDelete
  7. Klo dibalik, kita sebagai atasan, gimana agar tetap anak buah kita tetep fokus ke kerja tapi ndak dilarang ngeblog ? saya punya problem disini ... hehehehe

    ReplyDelete
  8. huahahahaha....
    ditegur, Mas?

    Kalau aku sekarang, yang menyita waktu itu blogwalking.. bukan menulis blog.

    ReplyDelete
  9. wah asyik juga punya direktur begini... memang tuh kita harus lebih mendahulukan proyek sampingan ^^ lumayan buat jajan

    ReplyDelete
  10. gugun4:45 PM

    dilbert abies.. kreatif donk

    ReplyDelete

Komentar Terbaru