activo | asset management system

Monday, October 01, 2007

Pria Dandan



David Beckham adalah olahragawan yang ternyata mendapat tempat dihati jutaan wanita di dunia. Kalau diperhatikan penampilannya, cukup lihat alisnya yang selalu tertata rapi, David Beckham benar-benar merawat tubuh layaknya pria metroseksual. Dan saya rasa, Beckham juga menjadi trendsetter bagi kaum adam yang doyan menjaga penampilannya agar lebih dandy dan menarik. Caranya? Pergi ke salon dong.

Nah, langsung saja, saya ingin bertanya kepada kaum hawa pembaca blog ini. Sebetulnya, perlukah lelaki melakukan perawatan diri di salon? Seperti manicure, pedicure dan luluran.

Kasih pendapat singkat anda yah. Kita lelaki perlu tau loh Jeng.

10 comments:

  1. Lelaki metrosexual, merupakan target marketing, biasanya eksekutif muda, gaji sudah cukup, dan memerlukan penampilan yang menunjang kegiatannya. Bagi saya pribadi, saya suka melihat laki-laki yang rapih, keren (ga cuma cowok aja dong yang seneng lihat cewek cakep)....dan wangi.

    Mereka adalah orang yang dibidik Bankir (karena dananya cukup banyak untuk disimpan di bank), pengusaha kosmetik dll.

    Ngomong-ngomong temen anak bungsuku banyak lho yang metro....kalau ada jerawat satu udah ribut banget.

    ReplyDelete
  2. saya juga suka laki2 yg dandan, badannya bagus karena rajin olahraga, dan..wangi.

    tapi kalo 'dandan'nya kebangetan, frekwensi ke salon saingan sama kita2 erempuan, wah...males juga ngeliatnya...

    ReplyDelete
  3. hahhaa...
    gimana ya, senengnya sih gw liat cowok yang sikapnya kalem tapi suka becanda. trus kalo penampilan gw suka yang bersih n kalo bisa sih wangi. hahaha...

    ReplyDelete
  4. Saya kok merasa ngga perlu ke salon ya. Mungkin karena ngga mau rugi kali ya :) Salon di sini sama saja buang uang, enakan juga di Jakarta, ada pijatnya baik kepala maupun punggung. Kalau cuman di shampo mendingan di rumah saja he-he..

    ReplyDelete
  5. ya perlu! gw cinta sama cowo wangi dan bersih juga sehat dan bugar :D
    ke salon buat meni-pedi mungkin nggak perlu, tapi facial, trus creambath, potong rambut yg bagus ama ngerawat badan gitu kayanya oke2 aja...
    dulu acara wajib nge-date gw adalah ke salon, doi creambath & facial, gw pijat refleksi :D kebalik yak?!

    ReplyDelete
  6. Cowok rapi dan wangi? Saya suka itu :)

    Tapi kalo terlalu ribet sama penampilan fisik dan artinya wajib ke salon buat facial, manicure, pedicure.. oh no!

    Rapi dan wangi kan gak perlu didapatkan di salon... :)

    ReplyDelete
  7. tergantung untuk dijadikan boyfriend opo sekedar diliat...

    ReplyDelete
  8. Boleh aja cowok dandan tapi jangan yang ampe keterlaluan. Bersih, wangi, kukunya nggak jorok udah cukup. Kalo udah ampe nyukur alis, mani-pedi kalah dong cewek. Aku sih sukanya liat cowok bersih dan wangi. Selain enak dipandang juga enak dicium. Maksudnya kalo dekat-dekat nggak bau badan tapi malah bau parfum. Gitu lho.

    ReplyDelete
  9. cowo sih yang penting bersih dan wangi ajah...rapih atw gknya liat2 sikon, tp kalo dandan? hmm tunggu dulu:)

    ReplyDelete
  10. cowok nyalon? terserah sih, suka2 dia... tapi aku sih ga terlalu suka, soalnya aku sendiri bukan tipe cewek salon ;p

    ReplyDelete

Komentar Terbaru