activo | asset management system

Wednesday, July 25, 2007

Stilleto dan Pria

Kalau kita perhatikan, hampir semua disainer top sepatu wanita, atau stilleto, di dunia adalah pria. Sebutlah Jimmy Choo,
Manolo Blahnik,
Chritian Louboutin,
Stuart Weitzman,
Bruno Frisoni,
Rene Caovilla,
Giuseppe Zanotti,
Sergio Rossi, dan lain-lain.

Kenapa kok bisa pria yang malah mengerti keindahan wanita daripada wanita itu sendiri?

Mungkin ini terkait dengan hasrat. Ketika pria melihat kaki wanita yang indah, panjang dan elegan, pikirannya bisa kemana-mana. Fantasinya jadi liar dan yang pasti, IQ-nya meningkat.

Melihat hal ini, saya bisa berkesimpulan, hasrat pria terhadap bagian tertentu dari wanita itu tidak bisa dianggap sepele. Kenapa? Karena bisa menghasilkan uang ternyata. Seperti Bruno Frisoni, salah satu desiner stilleto dari Boger Vivier yang tinggal di Paris*, dia memiliki style yang memaksimalkan passion terhadap keindahan. Dimana dia bisa mendapatkan hasil maksimalis passion tersebut? Pastinya dari kecintaan dia terhadap keindahan kaki wanita. Ya, saya tidak tahu bagaimana cara dia mendapati ilham untuk mendesain sebuah sepatu, mungkin dengan rajin nongkrong di café outdoor dan menyaksikan kaki-kaki wanita Paris berseliweran dijalan. Mungkin.

Tanyakan juga pada Almarhum Basuki Abdullah, pelukis Indonesia legendaris. Karena wanita, dia bisa kaya setelah menjadi pelukis favoritnya Bung Karno. Tanyakan juga pada Almarhum Sydney Sheldon. Karena wanita, dia bisa menghasilkan novel-novel laris. Tanyakan juga pada Hugh Hefner… Oh, ini sih ga usah dibahas ^_^v

So, apa hasrat kamu(cowok) terhadap bagian dari tubuh wanita. Tunjukin dong….

*)Majalah Herworld Desember 2006


4 comments:

  1. OrangeMood8:59 AM

    Mata, saya paling ngga tahan lihat wanita dengan mata yang bagus, dan kebetulan biasanya saya bisa membaca sebagian besar personality seseorang dari tatapan matanya... ngga percaya? sini saya coba... :)

    ReplyDelete
  2. meskipun perempuan, saya suka liat perempuan berbibir indah. susah lho, miara bibir selalu bagus. saya sendiri udah ga mungkin punya bibir bagus karena udah rada item berkat nikotin. saya ngiriiiii sama mbak2 ituw!
    *tunjuk2 perempuan berbibir merah-basah-penuh-indah dengan pandangan sebal*

    ReplyDelete
  3. ini topiknya stiletto, kan? aku ga pernah pake stiletto. pake high heels sih suka biarpun kadang2 agak oleng, hahaha....

    ReplyDelete
  4. Stilleto...
    Umm,,tp bener deh dgn memakai stilleto kaki kita bs terlihat lebih jenjang.Atleast support bgt tambahin tinggi badan biar terlihat semampai.
    Saya jg lebih pede kalau ke kantor atau pergi ke acara formil pakai stilleto.
    Pernah suatu ketika teman saya datang dr luar negeri membawa Stilleto,buatan perancang terkenal yang sedang sale disana.Alhasil saya tersenyum puas karena bisa pulang membawa 3 pasang stilleto yang saya beli tak lebih dari 15 Euro untuk masing2 pasangnya..
    And now..be myfavourites beautiful stilleto..

    ReplyDelete

Komentar Terbaru