Friday, May 16, 2008

No More Indonesian Idol 5

Indonesian Idol sepertinya sudah tidak perlu lagi untuk ditonton. Setelah mengetahui 12 besar yang masuk ke babak spektakuler, saya jadi merasa tidak yakin kalau jebolan Indonesian Idol musim ke-5 bakalan mampu merebut hati pecinta musik tanah air.

Pertama, dari segi vokal, khususnya kontestan prianya, saya ga melihat ada yang istimewa. Saya tidak menemukan kualitas vokal seperti Mike Idol atau Delon Idol. Entah masih terpendam alias belum dipoles atau memang pas-pasan tapi beruntung karena tidak ada yang lebih baik lagi, saya kurang tahu.

Kedua, saya sudah malas menunggu hasil eliminasi Idol yang terlalu lama. Menunggu orang telat 5 menit saja rasanya ogah, apalagi menunggu hasil orang yang terdepak dari kontes. Ah, sori deh...

Ketiga, jurinya yang mulai kelewatan. Saya mengharapkan juri-juri di Indonesian Idol lebih kepada memberikan opini ketimbang mengajari bagaimana seharusnya bernyanyi dan berpakaian. Ya, juri-jurinya terlalu menggurui ketika memberikan komentar. Berbeda dengan yang dilakukan oleh juri di American Idol.

Terakhir dan yang paling utama, hanya 2 dua kontestan yang enak dilihat alias Televisi Face, Ibeth dan Gisel. Selebihnya, rasanya masih kurang cucok untuk ditampilkan ditelevisi, setebal apapun makeup-nya.

Demikian komentar dari saya tentang Indonesian Idol. Jika tidak ada yang setuju, silahkan tunjuk tangan ^_^v

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram