Thursday, September 20, 2007

5 Blog Favorit Hingga Hari Ini #2

1) ~ FeeL n ThinK ~ (- Nilla -)
3 Kejadian yg Bikin Gw BT di Hari Kemarin (ya ampun bahasanyaaaaa...)
Kocak nih Nilla. Tulisannya selalu menghibur. Baca percakapan ini:
Feri : "Nil, gemukan lo sekarang!"
Gw : *seneng* "Oh, ya? Masa sih, Fer? Padahal kan lg puasa. Gw pikir malah kurusan! Hehehe..."
Feri : "Iya, deh! Bener! Bokong lo kayaknya jd lebih berisi gitu."
Gw : "APA??? JADI DARI TADI LO MERATIIN BOKONG GW???"
Feri : "..." *jalan pelan2, jaga jarak ama gw*


2) Kumpulan Tulisan dan Pemikiran (Maryulis Max)
Saya hanya kagum dengan tulisan Gempa Susulan di Padang. Observasinya matang sekali. Lihat paragraf pertama ini:
WARGA sontak berhamburan ke luar, begitu rumah yang ditempatinya dan bumi yang dipijak kembali bergoncang hebat. Waktu baru menunjukkan pukul 06.49 WIB. Mereka tentu saja kaget, karena tidur belum lagi sempurna seusai melaksanakan sahur perdana di bulan puasa 1428 H ini. Yang ada ada di benak mereka, bagaimana bisa lari menyelamatkan diri dari kemungkinan himpitan bangunan yang bakal rubuh atau tsunami yang bakal melanda.

3) BERGERAK (Yati)
Hingga hari ini, tulisan-tulisan Yati selalu konsisten dengan gaya maki-makinya. Salut. Contoh bisa dilihat pada penggalan posting terakhir:
Bapak Pembangunan Koruptor No 1
Memang hebat pak tua satu ini! Kalo di Indonesia zaman dulu dielu2kan sebagai Bapak Pembangunan (yang bikin bapak gw muntah2), kini predikatnya bertambah. Predikat barunya itu adalah pemimpin politik dunia yang diperkirakan mencuri kekayaan negara dalam jumlah berkisar 15-35 miliar dolar (atau sekitar Rp 315 triliun kalo pake kurs Rp 9.000 per dolar). Bapak yang barusan senyum2 karena menang Rp 1 triliun atas gugatannya ke TIME ini, ternyata juga kepala negara terkorup di dunia.

4) Adventure Goes Sepeda Yuk
Saya terkejut dengan Spedaman. Bulan puasa masih genjot sepeda? Nah, kalau kamu mau tahu tips untuk bersepeda ke kantor disaat puasa, ini kata Bung Spedaman:
  1. Berangkat lebih pagi. Ini berguna agar tidak terlalu kepanasan terkena sinar matahari dan bisa genjot lebih santai
  2. Kurangi speed dan power. Terkadang kita terlalu bernafsu untuk genjot dengan ngebut karena terbawa arus lalu lintas yang serba cepat. Tapi tahan emosi Anda. Ingat Anda sedang berpuasa, jaga jangan sampai terlalu berkeringat agar tidak dehidrasi
  3. Minum yang banyak setelah berbuka untuk mengganti cairan tubuh yang hilang
  4. Santaiman.... Santai aja, rilex and enjoy the ride

Sebetulnya ada 5 tips. Satunya bisa dibaca sendiri keblognya Spedaman ^_^

5) BOLANOVA.COM
Wajarlah jadi favorit. Tiap hari dielus-elus, dimandiin, dikasih makan dan sebagainya. Pokoknya dirawat secara maksimal kayak bayi baru lahir ^_^
***
Edisi 5 blog favorit sebelumnya:
5 blogger terfavorit hingga hari ini #1
My 5 favorite blogs

15 comments:

Anonymous said...

yang nomer 5, biasanya yg dirawat kayak gitu malah jadi barang aduan, kayak ayam hehehe

Anonymous said...

Aku suka tuh tulisan di blog no. 4

adiwirasta said...

@hedi:
Bah... Bisa aja pak Hedi nih.
Kasih perumpamaannya Mobil kek, Motor Harley kek. Kok malah ayam.
Cape dah...

@dhona:
Iya. Saya juga. Tapi bingung ngasih komennya apa. Jadi tiap buka google reader, ya dibaca aja. ga dikomentarin. Moga-moga ga bunuh diri bung spedaman nya.

Anonymous said...

Kalo aku.. walaupun baru bbrp hari yg lalu kepeleset ke blog ini, tp udah masuk blog fav saya lho. Ringan dan gak bikin mikir :D

Anonymous said...

Hati2 yang nomer 5...kok pake dimandiin, cewek nya kabur lho, gara-gara mengelus-elus bola....:D

Anonymous said...

no 5? narsis :D

Anonymous said...

wedew...
marantab neh hasil pengukurannya
melalui fit and proper test nda?
hihi

adiwirasta said...

@jie:
haduuuh... jadi favorit elu jie? tararengkyu pisan... jadi terharu.

@edratna:
Ih... ibu jorok nih... Bola apa tuh maksudnya?

@de:
hahaha... tau aja ibu inih...

@avank:
fit and like dislike (baca: suka-suka gue) hehehe...

Juminten said...

HAH???
Loh??? Kok??? *pura2 shock gitu*
....... *pura2nya speechless, kayak artis2 yg baru dapet penghargaan!*

Uhuahuahuahua... xP *bahasa kingkong*

baydewey...

Makasih ya Mas, udh menjadikan blogku sbg blog fav mu! ;)
Alhamdulillah kalo blogku itu bisa menghibur!
Padahal isinya cuma catatan harian iseng! Ihihihihi... *senyum2 iblis* xD

Anonymous said...

wah bokongnya nilla jadi favorit nomor satu :p.
Top tuh blognya mbak yati emang.

Juminten said...

@ Tito : ASEM!!! Heh, awas yah...! Ga aku kasih makan rumput lg ntar! ~x(


*misi, Pak... Bu...*

adiwirasta said...

@Tito:
ups... Kalau malah ngomongin bokong, maap. hihihi
(*wondering bokong Nilla kayak apa*)

@Nilla:
Ga favorit banget sih Nil. Suer. Biasa aja. Tapi karena yang lain ga ada yang bagus, jadi ya terpaksa saya milih blog kamu. Hehehe... Becanda3x.

Jangan percaya omongan saya yah...

Anonymous said...

kalo saya...emmm...blog favorit saya...o iya ada satu yang keren tu... GUNEMANKU.Blogspot.com....

Anonymous said...

wew....kejutan sekali....! Soalnya saya aja suka capek ma blog sendiri...capek marah2, tapi ga ada yang berubah :d

@ Tito..., gw ga punya recehan lho....lu ada kembalian ga?

Anonymous said...

"bergerak" sudah mencuri hati saya sejak saya pertama kali mampir ke sana. yang punya blog orangnya juga asik, seru, ngeselin, tapi sebagai sahabat, dia cukup bisa diandalkan. tsaaahhhhh...

oh, hi, Co!

*Co=Aco=Yati 'bergerak' :D

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram