activo | asset management system

Friday, September 21, 2007

Khusus Perempuan

Bu Enny kasih komentar yang bikin saya bertanya-tanya, apa benar blog saya lebih banyak dikunjungi oleh perempuan? Kasihan banget yah mereka. No no no. Becanda.

Untuk membuktikan hal tersebut, maka saya coba memberikan satu pertanyaan, khusus untuk perempuan. Ini dia:

Apakah anda mau berpasangan dengan lelaki lebih pendek dari anda?

Silahkan dijawab.

15 comments:

  1. waduh dii... pertanyaannya susah sekali! :D

    let's see...
    jangan yang lebih pendek laah.. sepantar ma gua aja, minimal. lebih satu senti, deh.. kekekek..
    got my answer? *wink*

    (eh tapi, kalo emang jodoh, gimana? :D)

    ReplyDelete
  2. kaLo cinTa sudah bicara mau apa lagi. mau pendek, jelek, dekil, bau, de el el deh tetep aja dalam pandangan yang jatuh cinta langsung berubah jadi pangeran pujaan. bukan begitu???

    ReplyDelete
  3. Enggaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk...secara aku juga pendek...hehehehehe...

    ReplyDelete
  4. Nahh lho...yang kasih komentar cewek semua...berarti pernyataan saya berul...hahaha...berarti Adi emang populer diantara cewek-cewek, termasuk yang udah jadi ibu-ibu....peace..:D

    Jawaban..jelas NGGAK....lha kasihan keturunannya dong, kecuali jika tinggiku di atas 175 cm baru deh cowoknya boleh lebih pendek, tak boleh lebih dari 5 cm..jadi keturunannya pasti tetap tinggi

    ReplyDelete
  5. gpp lagi...kalo jodoh mang kenapa?

    ReplyDelete
  6. wah karena aku bukan cewek jadi gak boleh komen ya mas. >.<

    ReplyDelete
  7. kalo otak ama rejekinya selangit, kenapa ngga?

    ReplyDelete
  8. gpp sih..asal gak pendek2 banget ;)
    tapi klo ada yg lebih tinggi, ya lebih baik..hihihi

    ReplyDelete
  9. ngga mauuuuu ... secara sepatu cowok ga ada high heelsnya ... he2 ....

    http://www.ceritaharihari.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. yah tergantung ...

    ReplyDelete
  11. Nah karena gue bukan cewe, dan gue juga pendek. jadi gue mo tanya aja...

    emang kenapa kalo cowonya lebih pendek ???? :P

    gue setuju deh ama justyulia he he he
    namanya CINTA.....

    ReplyDelete
  12. lha, emang apa hubungannya antara dikunjungi cewek sama cowok yg lebih pendek? *OON mode On*

    ReplyDelete
  13. Tapi aku pernah baca kalo cowok2 pendek itu lebih struggle daripada cowok2 tinggi loh mas. Sekarang mah aku lagi deket ama cowok yg Masya Allah tingginya 180 cm doang mah lewat.. cuma tengil banget. Cape banget guah.. huh.. (curhat colongan..)

    ReplyDelete

Komentar Terbaru