Tuesday, October 30, 2007

Untuk Panitia Pesta Blogger 2007

Read:

Mas Adi,

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala ketidaknyamanan yang dirasakan selama event Pesta Blogger 2007 ini.

Kami mengakui memang masih banyak sekali kekurangan dalam acara ini, sehingga kami juga terus mendengarkan masukan dari kawan-kawan, bagaimana kami bisa menjadikan acara ini lebih baik di masa mendatang.

Terima kasih banyak atas masukannya, ya, Mas. Dan saya akan senang sekali kalau Mas Adi bersedia menerima ajakan saya untuk makan siang bareng :)

Sekali lagi mohon maaf, ya, Mas. Kita masih terus berusaha...


Write:
Mbak Hanny,

Pertama-tama, maafkan saya. Tulisan saya ini jangan dianggap serius loh. Cuma becanda kok. Karena tahun depan pasti bakalan lebih baik. Dan saya tetap datang dimana pasti tidak akan mengulangi kebodohan kemarin yaitu tidak mengambil posisi baris depan antrian makan siang, hehe...

Saya sendiri juga pernah memimpin acara besar(sombong sedikit), walau dalam skala kampus. Dan selalu banyak kekurangan. Apalagi masih pertama kali. Tapi semua itu bisa dihadapi dengan mudah = Muka tembok. Nah, Mbak Hanny menggelar acara skala nasional, pertama kali pula. Maka tak heran akan ada bolongnya.

Jika Mbak Hanny butuh masukan, cuma satu dari saya. Mungkin nanti, peserta Pestablogger 2008 yang akan makan siang, diwajibkan menyoblos dulu dan saat mengambil piring, dicek tangannya, apakah sudah dicap atau belum. Kalau belum, silahkan kembali ke laptop pemilihan. Simpel khan? Disini ada 1 lagi keuntungannya. Blogger Award akan diberikan kepada mereka yang benar-benar disukai oleh semua peserta. Bukan dipilih hanya segelintir orang dan mengenal nominator blogger. Seperti terjadi pada satu blog pemenang. Yang hemat saya, masih ada blog lain dalam kategori tersebut jauh lebih bagus dari blog pemenang. Saya pribadi jengkel, kenapa dia yang bisa menang. (Tuh, tambah lagi kejengkelannya. Ga dapet makan dan Nokia N73 Music Edition yang salah alamat).

Anyway-anyhow, saya deg-degan loh saat mengikuti acara ini. Saya pikir bakalan ada yang menyapa, "Eh, mas tukang ketik yah. Gue suka loh sama blog situ." Nyatanya tidak. Hehehe. I love being anonymous.

Untuk ajakan makan siangnya, duh, ngajaknya kok di blog sih Mbak? Khan ga enak sama yang lain. Tar ada yang cemburu lagi... (*cuih banget!*)

Akhir kata, selamat tuk pesta blogger. Terima kasih untuk Cocacola dan teman-temannya. (Goodie bagnya banyak euy)
Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)