Tuesday, October 30, 2007

Untuk Panitia Pesta Blogger 2007

Read:

Mas Adi,

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala ketidaknyamanan yang dirasakan selama event Pesta Blogger 2007 ini.

Kami mengakui memang masih banyak sekali kekurangan dalam acara ini, sehingga kami juga terus mendengarkan masukan dari kawan-kawan, bagaimana kami bisa menjadikan acara ini lebih baik di masa mendatang.

Terima kasih banyak atas masukannya, ya, Mas. Dan saya akan senang sekali kalau Mas Adi bersedia menerima ajakan saya untuk makan siang bareng :)

Sekali lagi mohon maaf, ya, Mas. Kita masih terus berusaha...


Write:
Mbak Hanny,

Pertama-tama, maafkan saya. Tulisan saya ini jangan dianggap serius loh. Cuma becanda kok. Karena tahun depan pasti bakalan lebih baik. Dan saya tetap datang dimana pasti tidak akan mengulangi kebodohan kemarin yaitu tidak mengambil posisi baris depan antrian makan siang, hehe...

Saya sendiri juga pernah memimpin acara besar(sombong sedikit), walau dalam skala kampus. Dan selalu banyak kekurangan. Apalagi masih pertama kali. Tapi semua itu bisa dihadapi dengan mudah = Muka tembok. Nah, Mbak Hanny menggelar acara skala nasional, pertama kali pula. Maka tak heran akan ada bolongnya.

Jika Mbak Hanny butuh masukan, cuma satu dari saya. Mungkin nanti, peserta Pestablogger 2008 yang akan makan siang, diwajibkan menyoblos dulu dan saat mengambil piring, dicek tangannya, apakah sudah dicap atau belum. Kalau belum, silahkan kembali ke laptop pemilihan. Simpel khan? Disini ada 1 lagi keuntungannya. Blogger Award akan diberikan kepada mereka yang benar-benar disukai oleh semua peserta. Bukan dipilih hanya segelintir orang dan mengenal nominator blogger. Seperti terjadi pada satu blog pemenang. Yang hemat saya, masih ada blog lain dalam kategori tersebut jauh lebih bagus dari blog pemenang. Saya pribadi jengkel, kenapa dia yang bisa menang. (Tuh, tambah lagi kejengkelannya. Ga dapet makan dan Nokia N73 Music Edition yang salah alamat).

Anyway-anyhow, saya deg-degan loh saat mengikuti acara ini. Saya pikir bakalan ada yang menyapa, "Eh, mas tukang ketik yah. Gue suka loh sama blog situ." Nyatanya tidak. Hehehe. I love being anonymous.

Untuk ajakan makan siangnya, duh, ngajaknya kok di blog sih Mbak? Khan ga enak sama yang lain. Tar ada yang cemburu lagi... (*cuih banget!*)

Akhir kata, selamat tuk pesta blogger. Terima kasih untuk Cocacola dan teman-temannya. (Goodie bagnya banyak euy)

12 comments:

Anonymous said...

Wahh Adi jadi terkenal ya...gara-gara nggak kebagian makan.
Setelah kenal dan pernah ketemu Adi, saya membayangkan kalau lagi ngambeg, Adi bukannya nakuti, tapi malah bikin geli...

Kenapa malu ditraktir mbak Hanny, bukannya ngarep???

@beradadisini said...

Hehehe, jadi malu ah, tulisannya dibikin posting gitu ;p tahun depan bantuin, yaaa :) Anyway, tawaran makan siang saya masih berlaku, lho. Ya udah, ntar janjiannya japri aja via YM hehehe ;p

B-a-r-r-y said...
This comment has been removed by the author.
B-a-r-r-y said...

Untuk Adi, ini ada acara di Blitz Megaplex tanggal November 2, 2007. Bagi pembaca yang mau hadir silahkan datang juga. Gratis masuk termasuk makan malam akan disediakan :)

Semoga dapat mengobati luka hatinya Adi (j/k)

http://tinyurl.com/yqh4k5

Anonymous said...

eh kemaren itu kita kayaknya sempet salaman deh...bener ga...saya agak lupa :D

Anonymous said...

hahahaha..sekarang udah gak kecewa lagi mas?

Anonymous said...

tuh tawarannya diterima gak, masih berlaku tuh, kalau jadi jangan lupa di bungkus ya kirim ke kantor gw makanannya, sumpeh laperrrrrr banget ini hari

harapandiri.blogspot.com

Anonymous said...

Hmmm,... kayanya dulu ada jg yg mau traktir,...

Daripada beli buku, mending buat beli makanan... hehehe

Tawaran mbak Hanny dan mas Baryy boleh juga... ayoo mas, IYa aja :D

Juminten said...

wakakakaka... *sumpah, ngakak bacanya*
cie cieeee... ada yg ngajak makan siang, euy!
tuh kan mas, makanya jangan ngambek! xD
eh, tp ada bagusnya jg seh!
jadinya ada yg ngajak makan siang!
wakakakaka... *ketawa lg*

Dony Alfan said...

Lapar emang bisa bikin urusan jadi runyam.Lha itu, mo makan apa nyoblos pemilu?
PS:Mas, saya traktir nasi liwet ato gudeg ceker mau ga?

MG said...

DI, perlu temen untuk menuhin tawarannya mbak hanny ???

B-)

Anonymous said...

paling gak Mas Adi bisa datang ke PB'07 lah.... kita yang di Sby pada gigit jari ga bisa ikutan hehehe....
ya ampun,N73 salah alamat? kok bisa?
udah lah Mas, direlain aja... emang rejekinya dia kali...

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram