activo | asset management system

Friday, November 02, 2007

Deloners Histeris, Tukang Ketik Menguap

Waktu menunjukan pukul 19.30. Sang artis, Delon, belum juga menunjukan batang hidungnya. 5 menit kemudian, nongol juga orang yang ditunggu-tunggu. Dikawal beberapa sekuriti, Delon memasuki box yang berfungsi untuk make-up pemanggung. Model, penari, pemusik dan Delon dipersiapkan disana. Dan 5 menit kemudian, setelah backing vocal siap, band pendukung siap, berlarilah Delon kepanggung dan mulai menyanyi.

Tanggal 27 oktober kemarin, La Piazza menggelar konser bertajuk “Delon, Greatest Moment”. Penontonnya cukup banyak. Ya. Cukup banyak untuk seorang Delon. Mungkin sekitar 1000 orang memadatinya. Walau disaksikan oleh banyak penggemar, tapi sayang, lagu-lagu yang dibawakan oleh Delon tidak terlalu diikuti oleh penonton. Mungkin penyebabnya adalah lagu-lagu yang dibawakan Delon bukan lagu hits saat ini atau lagu hits dirinya saat bersaing di Indonesian Idol, melainkan lagu-lagu lama. Sehingga, seperti yang tertulis dijudul, para Deloners histeris ga karuan karena (mungkin) gantengnya Koh Delon, dan saya hanya menguap.

Setelah Koh Delon menyanyikan 4 lagu, saya sudah ga tahan dan akhirnya pulang. Namun saya tetap mengakui bahwa kebintangan Delon tidak akan memudar walau sudah 3 tahun berkiprah didunia musik. Suaranya enak didengar, wajahnya sedap dipandang(bagi kaum wanita tentunya) dan etos kerjanya perlu ditiru oleh setiap orang yang ingin menjadi pemusik atau setidaknya orang sukses dibidang tertentu. Hal ini ditandai saat Delon ditanya oleh MC persiapan apa yang dilakukan Delon untuk mengikuti ajang Asian Idol nanti, “Berlatih, berlatih dan terus berlatih.”
***
(Maaf jikalau basbang. Lupa terus kalau mau posting tulisan ini.)

3 comments:

  1. Anonymous9:40 AM

    Penggemar Delon juga nih..??

    Maksudnya kegantengan Delon dan Tukang ketik, menguap.. apa sih mas???

    ReplyDelete
  2. eh iya,
    emang superduper ngawur nih tulisan. dah lah. ga usah dianggep. Ngaco.

    ReplyDelete
  3. Asian Idol12:22 PM

    Asian Idol is looking for regular correspondents for our website. Three persons from each country (Indonesia, India, Singapore, Philippine, Vietnam, and Malaysia) will be given the freedom to write or post anything in your own language with topic guidance from us, or from your suggestions, about the Idol representing your country in the competition, about your country and the music industry there. It will be posted on the website written by you! If you are interested, send a sample of your writings or Idol-related photos to us.

    For more info or any enquiries, please send email to: natasha.soedjono@dvp.tv

    ReplyDelete

Komentar Terbaru