Saturday, March 30, 2013

3 kejadian kurang menyenangkan di jalan raya ketika membawa mobil

Belakangan ini, saya sering mendapati dan melihat bahkan merasakan bagaimana pengendara berperilaku dijalanan. Sungguh mengenaskan.

Akhir-akhir ini, hukum rimba yang berlaku dijalan.

Berikut 3 kejadian negatif yang saya rasakan langsung.

1. Ditabrak motor. Saya pernah membawa mobil di daerah cakung, ketika itu hendak masuk ke mal dari jalur seberang. Ketika semua mobil dan motor sudah berhenti memberi saya lewat, tiba2 motor melaju kencang dari arah kiri. Motor itu langsung menabrak saya. Ketika saya tuntut ganti rugi, sipengendara motor malah ngotot bahwa saya yang salah. Setelah debat, saya ajak ke kantor polisi. Baru jalan, kabur.

2. Belok tidak pakai pelan. Belum lama ini, saya hampir menyerempet pengendara motor yang membawa motor tanpa berhenti dahulu ketika berbelok. Saya tegur lewat klakson, malah dibalas klakson.

3. Tabrakan mobil di tol. Bahu jalan bukan jalur untuk menyalib. Tapi banyak pengendara mobil tidak mengindahkan aturan ini hingga saya sekali melihat mobil mercy menabrak mobil mogok ketika si mercy dengan kencang menyalib dari bahu kiri.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram