Thursday, April 08, 2021

SMART pada sebuah Warung Kopi di Grand Galaxy, Bekasi

SMART
---
Tiba-tiba anak saya minta dibeliin kopi disebuah warung kopi dekat rumah, di Grand Galaxy, wilayah elit disekitaran Pekayon. Saya tanya kenapa, katanya bisa dapat foto-foto band kpop Treasure.

Pas tiba disana, saya terkesima dan kagum. Hanya sebuah ruko yang dijadikan tempat jualan kopi tapi bisa sedikit lebih ramai dari warung kopi disebelahnya.

Setelah saya amati, warung kopi ini mengangkat tema KPop saja. Cukup spesifik tapi tepat sasaran karena KPop memang lagi booming dikalangan anak remaja. Termasuk anak saya.

Warung kopi ini bisa dibilang SMART.
Artinya:
S-pesific: mengangkat Tema KPOP saja.
M-easureable: berada diwilayah kelas menengah yaitu di grand galaxy Bekasi sehingga harga kopinya masih masuk akal.
A-chievable: mampu menarik anak remaja jaman now disekitaran Pekayon.
R-elevant: sesuai jaman yang lagi booming korean wave.
T-ime bound: timing yang tepat.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram