activo | asset management system

Thursday, July 19, 2007

The Order Of The Phoenix

Sudah nonton Harry Potter and order of the phoenix? Belum? Bagus. Kalau kamu berniat nonton H.P. tapi belum pernah baca bukunya, kamu akan bernasib sial seperti saya. Kamu bakalan bingung dengan jalan ceritanya. Seperti ini, tiba-tiba H.P. dan kawan-kawan pergi ke departemen sihir di London. London? Ada apa dengan London? London khan kotanya muggle? Ternyata, menurut tante Desy, buku H.P. 5 sudah menunjukkan keparalelan komunitas penyihir dengan non muggle.

Nah! Kalau kamu memang berniat nonton tapi belum baca bukunya, sebaiknya, biar ga bingung, saran aja nih, baca bukunya dulu. Tapi kalau ga ada yang mau pinjemin, baca spoilernya saja. Dari sekian banyak review H.P. 5 yang saya temui di kolong blog Indonesia, cuma ada satu yang menurut saya paling bagus. Nih dia:

::LAPORAN PANDANGAN MATA DARI AMBU::

Yang ngarang adalah seorang ibu maniak H.P. beranak tiga dari Bandung. Namanya Ambu dan blognya bisa ditemui disini. Selamat baca-baca dan berkenalan.

2 comments:

  1. Di,
    bukan departemen sihir, kementrian sihir kali... nah di dlm kementrian ada departemen2 gitu, salah satunya departemen misteri yg ruangannya menyimpan ramalan ttg Voldemort dan Potter.
    Gw udah nonton dan udah baca bukunya, gak tau knapa, sedih aja liatnya trus kurang seru, mungkin krn gw gak maniak HarPot yah...

    ReplyDelete
  2. blom nonton dan blom baca semuanya hehehe (ndeso ya?)

    ReplyDelete

Komentar Terbaru