Friday, April 27, 2018

Strategi Marketing TIKET.COM, tepat sasaran

Mendekati bulan puasa, TIKET.COM membuat strategi marketing yang cukup jitu. Dengan menempatkan iklannya di kereta, menurut saya mampu menangkap kebutuhan orang-orang yang hendak pulang kampung dengan moda transportasi umum mengingat kebanyakan pengguna commuterline adalah orang-orang kelas menengah.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram