activo | asset management system

Monday, June 25, 2007

Mau nangis

Rutinitas dipagi hari, buka blog, buka google reader, trus cek siapa yang ngelink melalui technorati (View). Oh, ada yang baru, Orange Network nge-link blog saya. Saya buka blognya, dan apa yang terjadi ?

Airmata serasa ingin menetes. Ga tahan lihat ini :




Baru pertama kali ada orang yang menganggap blog saya baik untuk dibaca. Haduuh.. Terharu sekali. Terima kasih kawan. Bisa dibayangkan, blog saya sejajar dengan Om Pri, Bu Enny dan Bu Jenny. Can you imagine???

Kalau boleh nyomot, berikut profile kawan kita yang memakai julukan Orange Network:
Hello, nama saya Andy Santoso, nickname saya di real Andy, kalau di virtual world / internet saya dikenal sebagai OrangeMood . Lahir di Slawi, 14 Maret 1981, dari TK - SMU di sana, kuliah di Bina Nusantara University Jakarta, jurusan Information Technology, angkatan 1999 - 2003, lulus dengan nilai standar dan mendapat gelar Sarjana Komputer.

Pekerjaan pertama saya saat masih kuliah di semester 5, saya bekerja sebagai M.I.S di head office A&W Restaurant PT. Biru Fast Food Nusantara, 2 tahun mengurus internal IT di sana, saya sempat membuat internal applikasi via web untuk pengiriman data penjualan, message, report, dsb sebagai bahan skripsi juga bersama 1 teman *mungkin seperti CMS sekarang. Pengalaman paling berkesan saat merombak infrastructure jaringan 1 kantor sekitar 200 komputer dan 5 server, bukan masalah settingnya ribet atau yang lain, tapi masalah ngeclam kabel lan sekitar 500 kali, tangan sampe lecet2 deh…

Sisanya bisa dibaca disini.

Sekali lagi, thanks kawan.

8 comments:

  1. Lagi melow?

    Adi, kalau mau nulis, ya nulis aja. Nanti lama-lama akan terasah. Saat memulai menulis blog, saya cuma pengin share, dan didorong oleh si sulung, biar ibu ga kesepian setelah nggak terlalu aktif ngantor. Ternyata asyik juga.

    Setiap penulis blog mempunyai ciri khas masing-masing, justru disinilah keunikannya. Dan jangan melihat kalau sering dikunjungi itu pertanda baik, yang baik adalah jika si pengunjung juga dapat memberikan sharing pendapat, yang berguna, baik bagi si penulis maupun untuk pembaca lainnya.

    Hayoo...semangat...saya masih rajin mengunjungi blog mu kok, cuma kalau udah tulisan berbau IT atau ilmu yang saya nggak ngerti, ya tentu aja nggak bisa komentar. Tapi tulisan tadi tetap kubaca.

    ReplyDelete
  2. halah...
    Nggak usah mikir kapan tulisan kita bakal sejajar ama tulisan si anu anu...
    apalagi ini blog. Sesuka kita mengekspresikan diri.
    Pasti tulisan kita bakal makin sip hari demi hari. Bandingkan saja antara posting Mas yang sekarang ini dengan awal bikin blog.. Lebih berwarna kan ya..
    Okey?
    Minta ijin memasukkan blog ini ke blogroll saya ..

    ReplyDelete
  3. mashuri12:35 PM

    Tecnorati gak tau ya kalo saya juga suka baca blog ini.....?

    ReplyDelete
  4. OrangeMood7:49 PM

    hahaha... lucu deh situ... :) memang itulah pendapat saya, blog ini bagus, saya juga yakin masih banyak blog2 lain di luar sana yang bagus2 juga, hanya saja saya belum lihat... :)

    Soal menulis blog sendiri betul kata edratna / anang, buat saya pribadi blog adalah penyaluran ekspresi, emosi, kata hati, pikiran dsb. Terus terang saya sendiri ngga pernah lihat blog stats saya lho, saya menulis di blog hanya ingin sharing, dibaca terima kasih, apalagi dikomentari, lebih senang lagi kalau bisa membantu... :)

    ReplyDelete
  5. Biar makin terharu nangis bombay, halah, tak-link ya... *wink-wink*

    ReplyDelete

  6. @edratna :
    Ga melow2 amat sih.
    Hati2 bu, blog bisa candu. Bisa dibaca disini:
    http://adiwirasta.blogspot.com/2007/03/dbd.html

    @anangyb:
    Terima kasih atas masukannya.
    Dan terima kasih juga di blogroll. yiipppiiii

    @mashuri:
    makin terharu kalau pak mashuri rajin baca blog saya....

    @OrangeMood:
    Yaaa... namanya blog lucu-lucuan. Saya mengucap syukur kalau ada yang tersenyum tiap ada yang baca blog saya, walaupun saya tidak tahu karena tidak bisa lihat.

    @ruth:
    makasih banyak di link, saya link balig dech

    ReplyDelete
  7. Vitta1:33 PM

    Wah.. Tukang Ketik lagi sentimentil nih.. kok bisa? he..he.. Tapi emang TOP dah.. blog nya Tukang Ketik !

    ReplyDelete
  8. Semangat mas utk tetap mengetik itulah yang buat blog ini menarik.... :D

    ReplyDelete

Komentar Terbaru