activo | asset management system

Friday, July 06, 2007

Bakespace.com

Jika anda perhatikan blog ini, banyak sekali tulisan-tulisan tentang makanan. Ya, saya memang suka cari tempat makan yang enak-enak. Boleh dibilang, turunan dari nyokap. Kalau nyokap sih lebih gila, sampai kota sukabumi bahkan kota Cirebon di jabanin untuk coba masakan-masakan yang katanya orang-orang enak. Kalau daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta sih ga usah ditanya, nyokap emang lahir dan besar disana.

Ngomongin soal makanan, ternyata di internet sudah ada situs pertemanan(Social Networking Site) yang lebih difokuskan pada makanan(kulineri). Namanya BakeSpace. Disini, jika telah mendaftar, kita bisa sharing resep-resep makanan kita ke teman-teman yang telah terdaftar di bakespace. Fitur-fiturnya mirip dengan friendster maupun myspace. Tampilannya pun lebih eye-cathcing walaupun sederhana. Lebih enak dilihat walaupun sangat perempuan. Ya… namanya juga masakan. Waktu kecil, orang dewasa memang sudah memisahkan anak-anak dari cara bermainnya, laki-laki main mobil-mobilan sedangkan perempuan main masak-masakan. Jadi ga heran kalau situs bakespace lebih kewanitaan. Pingky-pingkian kamsudnya… (See these picture below)






Ga Cuma sharing resep, kita juga bisa ngeblog! Horee… kabar gembira bagi penggila blogging. Jadi bisa ngeblog dimana saja. Kapan saja. Apa saja.



Dan ini url blog saya(blog belum ada isinya sih) : http://bakespace.com/blog/?adiwirasta

Saya jadi tertarik untuk mencobanya. Mencoba membuat programnya kamsudnya(halah… kebanyakan baca blognya ruth jadi suka pakai kata kamsud ^^ ) Bagaimana? Adakah teman-teman yang mau ikutan projek iseng saya? Kita bentuk tim lalu bikin aplikasi internet situs pertemanan kuliner ini. Contek aja habis-habisan. Lalu pasangin google ad sense sebagai revenue tambahan. Soal pembagian keuntungannya, diobrolin setelah ini. Ga enak ama yang lain... ^_^w

No comments:

Post a Comment

Komentar Terbaru