Wednesday, July 04, 2007

gOeN & Deddy

"Pak Gun, kok ada ticket helpdesk masuk ke inbox gue tapi pas dicek di portal(helpdesk web) ga nongol?"

"Wah, itu sih mungkin nyasar. Coba ticket idnya lu masukin di find(inputan) trus klik search."

Pas resultnya nongol, ternyata ticket ID-nya di asssign ke orang lain. Salah satu developer disini.

"Hehehe... selamat gue. Ya udeh, thanks pak."

Pertanyaannya, siapakah Pak Gun itu? Apakah profesinya?

Dia bukan siapa-siapa, bukan orang terkenal, juga bukan orang kacangan. Dia adalah salah satu petinggi di kantor kami yang menjabat sebagai Manajer Helpdesk.

Loh, apa yang spesial hingga dimasukin di blog Tukang Ketik yang katanya sih dah ngetop? (I wish)

Ternyata, bapak ini sudah ngeblog lagi! Katanya sih dulu dia sempat berblogging ria. Tapi berhenti karena kesibukan beliau. Duh! Kebanyakan basa-basi jadi lupa nyebut nama blognya :

goen.blogspot.com

Oh ya, tidak lupa juga, salah satu petinggi disini, Manajer Citrix dan sebangsanya, juga sudah ngeblog. Saya lupa menyebutkan sebelumnya. Kira-kira sudah 3-4 bulan yang lalu blog ini muncul. Nama pemiliknya Pak Dedi. Dan ini nama blognya:

iswarade.wordpress.com

Sebelum mengakhiri postingan ini, pesan dari saya buat Mr Goen dan Mr Dedi: Mulailah rajin-rajin isi komentar blog orang lain biar blognya ramai dikunjungi balik. Terutama kasih komen diblog ini ^_^v

Ok guys, please check them out and for Mr. Gunadi and Mr Dedi, welcome to Indonesia blogosphere.
Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)