Tuesday, July 10, 2007

Keep smiling

Sabtu siang(7 juli), baru sampai rumah dari kantor, adik saya langsung ngasih tahu, “Di, ada surat tuh. Kayaknya dari Amrik.”
He? Amrik? Jangan-jangan dari Ecy. Wah, dah lama ga dapet surat dari Ecy. Tapi, kok tumben Ecy ngirim surat? Biasanya kirim email? Sudah lah. Ngomong-ngomong, Ecy itu teman SMA saya. Teman baiknya Lita juga. (maap, pamer sedikit kalo saya punya temen seorang blogger seleb ^_^)

Saya pungut dari meja, jreng!
Jennie S. Bev
362 Goodwin St
Mountain House CA.


Kiriman dari ibu Jennie sudah sampai, yipikayee…
Langsung dibuka, apakah isinya?


Ini dia:

Sebuah Foto yang telah ditanda tangani ibu Jennie dan sebuah pesan kecil bertuliskan “Adi, thank you for your support! Keep smiling. Jennie S Bev

Waduh… Rasanya mendapatkan surat dari ibu Jennie seperti dikasih sebuah kecupan dari Natalie Portman. Senangnya! (Natalie Portman mau ga yah nyium gua?)

Aniwei, perasaan saya saat itu senang campur haru juga. Senang sudah disebutkan barusan. Haru karena kerjaan iseng saya ini—blogging—akhirnya tidak sia-sia, setidaknya ada yang menghargai walaupun hanya mendapatkan note kecil yang bertuliskan “KEEP SMILING”

Well ibu Jennie, kapan-kapan kalau mampir ke Jakarta, notify saya yah, ntar saya traktir makan di J. Co. Blom pernah makan donutnya J.Co khan? Pastinya. Wong adanya cuma di Indonesia kok. ^_^

Oh, ada yang mau ikutan? Kopdar dengan ibu Jennie? Silahkan tulis nama dan nomor henpon di komentar. Ntar saya SMS kalau jadi. Dan tidak lupa, BS-BS yah. Keep Smiling!
Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)