Friday, August 10, 2007

Unilever Oh... Unilever



Gara-gara liat status YM Lita seperti ini:

Langsung penasaran ada apa gerangan.

Saya: Lu jadi PR-nya Unilever Lit ? *smile*
Lita: HALAH gak urusan ama Unilever.
L: Gak suka sama orang asal njeplak yang gak mikir dalem2 sebelum ngomong.
L: Gara2 dia gak teliti atau gak ngerti baca label, kok Unilever dibilang membohongi publik. ngaco.

S: Emang siapa siy?
L: Di milis sehat. Jadi gini.. Kan ada yang posting berita okezone, katanya ada 'penemuan mengejutkan' bahwa beberapa produk Unilever mengandung formalin (formaldehid).
L: Trus ada yang nanggapin, 'wah berarti selama ini Unilever melakukan pembohongan publik'
L: Yaelaaaahhh.. dari dulu ada kok di label, tulisan formaldehid itu. di mana bohongnya kalau jelas2 di-state sama produsen?

S: Ooo... ya udah-ya udah... sabar2 *smile*
L: Gak sabaran, apalagi ke yang ngomong sebelum mikir.
L: Itu di milis juga langsung gw bilang. 'di mana bohongnya, pak? lha wong ditulis di label kok'.

S: Jadi gimana? Unilevernya dah di tuntut blom?
L: Ya gak bakalan dong, Di. Dia pasti menang. Aturan memperbolehkan pake formalin karena produknya bukan makanan kok.
L: Aman, lagian. Ngapain diributin.

S: Iyah... Betul.

Kesimpulan: Jangan macem-macem sama Lita. Serem... Hihihi...
Post a Comment
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (19) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)