Thursday, October 25, 2007

Tebak Pengirim SMS

Barusan dapat SMS dan Saya ingin pembaca blog ini menebaknya. Siapakah pengirim SMS berikut?
Weekend ini ajak temen2/kel nonton film 'SUSTER N' ya. Ini perlu bgt krn,
1. Dia BEDA dgn umumnya film2 horor Ind.
2. Didukung pemain2 kawakan (Jajang, Ade Irawan, Hengky Sulaiman dll).
3. Pemeran utamanya Wulan Guritno & Atiqah hasiholan - diriku sendiri, hehehe... Diputar di 21 mulai Kamis, 25 Okt.

Nah, siapakah dia? Dan... Ada yang mau nonton bareng?

***

More info about Suster N: SUSTERN.BLOGSPOT.COM

8 comments:

Anonymous said...

Yang jelas bukan saya...lebih suka nonton film yang indah, menarik, happy ending...dan males nonton yang serem2.....

Bude Judes said...

bukan dari saya juga, wong saya ndak tahu nomer sampeyan hehehe

Manda La Mendol said...

dari susternya langsung kaleeeee....
Hmm..aku jadi berpikir. Jangan-jangan mas tukang ketik ini selebritis juga neh.

adiwirasta said...

@edratna:
saya juga sih. Terakhir nonton film alone(Thailand)
serem...

@dena:
mo nomor saya? :)

@la mendol:
selebritis? ngareeep...

Anonymous said...

oh jadi setelah lu jadi seleb dan disms seleb, lu gak mau ke blog gw lagee? :(
gw tau kok sapa yg ngirim sms... hebatan euy Tukang ketik... disms ama seleb...

Anonymous said...

@r (ruth):
bukan gitu bo. gue teteup baca kok blog elo. hanya saja, gue lagi sibuk nulis buat banyak blog. cape kahn? mo mijetin ga? pa lagi ditambah harus ngisi komen. duh... plis...

Juminten said...

uhmmm... sms itu... sebenernya... dari saya...
*ngakungaku[dot]com* xP

Anang said...

jelas bukan saya..

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram