activo | asset management system

Thursday, October 25, 2007

Tebak Pengirim SMS

Barusan dapat SMS dan Saya ingin pembaca blog ini menebaknya. Siapakah pengirim SMS berikut?
Weekend ini ajak temen2/kel nonton film 'SUSTER N' ya. Ini perlu bgt krn,
1. Dia BEDA dgn umumnya film2 horor Ind.
2. Didukung pemain2 kawakan (Jajang, Ade Irawan, Hengky Sulaiman dll).
3. Pemeran utamanya Wulan Guritno & Atiqah hasiholan - diriku sendiri, hehehe... Diputar di 21 mulai Kamis, 25 Okt.

Nah, siapakah dia? Dan... Ada yang mau nonton bareng?

***

More info about Suster N: SUSTERN.BLOGSPOT.COM

8 comments:

  1. Yang jelas bukan saya...lebih suka nonton film yang indah, menarik, happy ending...dan males nonton yang serem2.....

    ReplyDelete
  2. bukan dari saya juga, wong saya ndak tahu nomer sampeyan hehehe

    ReplyDelete
  3. dari susternya langsung kaleeeee....
    Hmm..aku jadi berpikir. Jangan-jangan mas tukang ketik ini selebritis juga neh.

    ReplyDelete
  4. @edratna:
    saya juga sih. Terakhir nonton film alone(Thailand)
    serem...

    @dena:
    mo nomor saya? :)

    @la mendol:
    selebritis? ngareeep...

    ReplyDelete
  5. oh jadi setelah lu jadi seleb dan disms seleb, lu gak mau ke blog gw lagee? :(
    gw tau kok sapa yg ngirim sms... hebatan euy Tukang ketik... disms ama seleb...

    ReplyDelete
  6. yang punya blog6:58 PM

    @r (ruth):
    bukan gitu bo. gue teteup baca kok blog elo. hanya saja, gue lagi sibuk nulis buat banyak blog. cape kahn? mo mijetin ga? pa lagi ditambah harus ngisi komen. duh... plis...

    ReplyDelete
  7. uhmmm... sms itu... sebenernya... dari saya...
    *ngakungaku[dot]com* xP

    ReplyDelete
  8. jelas bukan saya..

    ReplyDelete

Komentar Terbaru