activo | asset management system

Friday, October 26, 2007

Selebrasi Permintaan Maaf Oleh Craig Bellamy


Foto selebrasi yang dilakukan Craig Bellamy sungguh membuat hati jadi teduh. Jika kita pernah membaca beritanya, gerakan Bellamy itu adalah sebuah pengungkapan rasa maaf pada John Arne Riise karena sempat memukulnya menggunakan stik golf.

Selebrasi memang bisa dilakukan dengan berbagai gaya. Bahkan ada yang kelewatan seperti pasukan Brazil di klub Real Madrid di musim 2005-2006 yang suka melakukan gerakan-gerakan binatang. Juga ada gerakan sayang anak dengan menghisap jempolnya yang menandakan dia sedang berbahagia karena sudah punya momongan.

Tapi selebrasi yang bermakna minta maaf, itu yang jarang terjadi. Bellamy memang dikenal urakan. Sering melawan pelatih. Dan berbuntut dijual. Setelah dia memukul John Arne Riise, menurut media, Bellamy telah melakukan minta maaf. Sehingga ketika dia mencetak gol ke kandang Barcelona di liga Champions 2006-2007 kemarin, dia menunjukan gerakan ‘bercanda’ yang mengartikan permintaan maafnya. It’s OK. It’s over. Nothing more. We’ll do just fine.

Meminta maaf memang tidak mudah. Tapi ketika seseorang berhasil melakukannya, semua jadi terasa indah. Terutama bagi orang-orang sekitar yang melihatnya.
--
Gombalan bola lainnya: BOLANOVA.COM

4 comments:

  1. jangan malu2 buat minta maaf.
    :D

    -IT-

    ReplyDelete
  2. HOREEE!!!
    akhirnya ada yang kasih komen. Thank you Irvan, thank you. What ever your comment is. Hihihi...

    ReplyDelete
  3. minta maaf itu ga gampang, tapi memberi maaf lebih susah lagi :D

    ReplyDelete
  4. setuju ama bung hedi *halah..

    ReplyDelete

Komentar Terbaru