activo | asset management system

Saturday, March 22, 2008

S3 - Seru Seru Serem

Punya blog bola itu ternyata seru seru serem yah... Khususnya kalau sudah menyangkut fanatisme suporter. Seperti ditulisan Wawancara dengan Ketua Jakmania, Danang Ismartani di Bolanova.com, Seseorang menuliskan komentar seperti ini:
apaan tuh ?.. setau gw emang anak djek nya aja yang gak maw damai, klo mu damai jg harus ada syratnya, syratnya panglima v harus sujud ke smua jakers, mending lestarikan aja permusuhan yang abdi ini..
Lalu dibalas:
Jaga yah omongan loe yg nyaratin panglima VIKING sujud d dpn loe” calon penghuni NERAKA yg ada c’ danang yg harus lap sepatu gw NGERTI LOE (jaKATRO)
Weleh... Kok jadi begini yah? Kenapa berkelahinya ga cuma dijalanan, tapi juga di forum online?*garuk-garuk kepala*

Ribut-ributnya ga cuma 2 komentar itu aja sih, masih ada yang lain.

Tidak cuma klub lokal saja yang jadi ajang ribut-ributan. Klub luar juga. Kalau ada tulisan yang memojokkan klub lain, apalagi klub besar, waduh... Pasti deh, dapet komentarnya ga ngenakin. Kalau naik-naikin klub besar, tapi si klub besar punya rival yang tidak kalah besar, walah.. sama juga, komentarnya juga ga ngenakkin. Mau nulis netral, susah juga. Ini khan blog, suka-suka gue. Kalau nulisnya netral, bukan blog dong namanya, tapi portal berita.

Duh, ternyata punya blog bola ga cuma Seru Seru Serem, tapi juga Seru Seru Sengsara!

Komentar Terbaru