Friday, March 21, 2008

Catatan bolanova II

Kali ini saya ingin bercerita singkat tentang Kontes.

Saya sering sekali membaca, untuk menarik pengunjung, gunakanlah senjata yang satu ini: buat kontes. Di Bolanova.com, saya telah membuat 2 kali kontes. Namun, trafiknya tetap slow-slow saja. Tidak ada penaikan yang signifikan. Selain tidak pengaruh dengan trafik, secara pembaca yang berlangganan RSS bolonava juga tidak banyak. Lagi-lagi saya termakan oleh omongan para "profesional blogger" itu. Mungkin, pembaca Bolanova masih banyak yang sungkan untuk menulis bertopik bola.

Untungnya, dalam kontes bolanova yang pertama, kami mendapatkan satu orang penulis dari kontes tersebut. Kebetulan tulisannya ok, lalu dia kami menangkan, dan tidak lama, saya mengajak dia menjadi penulis. Eh, ternyata dia mau. Mungkin ini kali yah gunanya kontes, mencari penulis yang berbakat untuk dijadikan partner (biarpun tidak bisa meningkatkan trafik).

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram