activo | asset management system

Thursday, September 17, 2009

Tp Ga Asik Klu Terlalu Asoy

Pren : woi gimana di situ? enak ga? ada lowongan buat TL?

Saya : ga enak bos...
Saya : Lagi ada pengetatan belanja IT
Saya : jadi musti ngakalin stok IT yang ada (pc, network, switch dll)

Pren : wah gila dong, ikutan dong gw di sono. ada lowongan ga? buat team lead

Saya : lah... PT X bukannya dah asoy?

Pren : iya sih, tp ga asik klu terlalu asoy
Pren : gw pengen yg biasa aja

Saya : ...

***

Chatting diatas telah mengingatkan untuk selalu berpikir positif. Terkadang, kita sering merasa kekurangan. Padahal, kekurangan itu bisa jadi merupakan sebuah kelebihan. Sebuah berkah untuk berkreasi lebih jauh.

Ok, ayo kerja lagi, semangaaat...

Komentar Terbaru