Tuesday, January 02, 2007

Gedung Bank mandiri (februari, 2005)


Semenjak november 2004 menyetubuhi gedung bank mandiri. Kebetulan lagi ada projek Maksi Enhancement. Aplikasi untuk departemen investment produk.

Berdiri gagah di jalan gatot subroto. Dengan topi hijaunya siap memberi hormat kepada siapa saja yang datang berkunjung. Penuh senyum satpam-satpam kadang angkuh ketika diminta mengisi buku tamu. Namun melunak setelah lama kenal. Kadang suka tidak mengisi buku tamu.

Gedung tinggi, bertingkat 31. kelihatan perkasa walau sebetulnya pengecut. Hanya di telpon oleh orang tak dikenal, katanya ada bom, membuat organ-organnya panik, turun menggunakan tangga darurat. Bahkan dari lantai 31 turun menggunakan tangga. Temen-temen yang berada di lantai 30 pun tidak luput ikutan turun tangga. Untung saya tidak masuk hari kelabu itu, fiuuh…

Gedung mewah dengan gadis-gadis yang cantik-cantik, ibu-ibu yang menggairahkan. Janda-janda yang menawan, jika ada. Beragam wanita, ada yang cantik, tapi merokok. Kurang cantik tapi anggun. Sebenarnya, banyak juga yang biasa aja. Tapi karena populasinya banyak, jadi yang cantik juga jadi banyak. Dibanding dikantor, bapuk-bapuk semua.

No comments:

Post a Comment

Komentar Terbaru