Tuesday, January 16, 2007

Pengembalian Piala Citra

Heboh pengembalian piala citra oleh masyarakat perfilman indonesia menuai komentar dari beberapa warga masyarakat Jakarta.
Berikut komentar2nya :
  • Udin, Tukang sayur : emang dibalikin yah? Kok saya ga tau yah? Dikasihnya emang kapan?
  • Widi, Tukang becak : daripada dikembalikan lagi ke FFI, mending dikasih ke kita2 ini. Supaya kita bisa gadaikan trus uangnya buat bikin gerobak mie ayam atau gado-gado. Iya toh? Keinginan untuk protes tercapai toh. Ditambah meningkatkan kesejahteraan warga kecil seperti kita ini toh…
  • Amel, Kasir toko : lucu yah… mereka ngembaliin piala citra karena protes film ekskul mencotek 3 backsound film luar. Bah! Kayak mereka2 yang ngomong ga pernah nyontek aja di sekolah. Jewer kuping gw kalo mereka ga pernah nyontek.
  • Acong, Programmer : baca di detikcom, rano karno bilang kalo sebaiknya ga usah dikembalikan, tapi bikin aja ajang penghargaan film sendiri. Nah, saya setuju itu. Pusing amat yeh…
  • Berdi, Lawyer : kreatif! Masyarakat insan perfilman ga Cuma kreatif didunia khayalan, tapi dengan pengembalian piala citra mereka kreatif didunia nyata.

1 comment:

  1. Aya ayame8:45 PM

    Waah kayaknya kontra ya Mas ama peristiwa ini. Justru udah lama gerah ama yang namanya penjiplakan, tapi kemajuanlah ada yang protes.
    Tapi gak setuju aja kalo film gak ada sensornya. Waduuh moral anak bangsa bisa ancur nih...

    ReplyDelete

Komentar Terbaru