Tuesday, January 02, 2007

Pool : POBSI

Jika Cuma punya duit pas-pasan, mungkin POBSI adalah pilihan terbaik. Mejanya ga jelek-jelek amat(jahat banget).

POBSI = Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia, letaknya di stadiun utama Bung Karno. Kalo kamu sering lari pagi di senayan, pasti tau lah…

Skor untuk pelayan (wanita) adalah 1 dari 10. apa yang mau diharepin dari 26 ribu perjam?

Jika kamu punya uang pas-pasan, trus ga mau makan didalam POBSI, ada baiknya cari makan dekat kantor kamu dulu sebelum jalan. Karena disekitar ga ada tukang jual makanan. Tau sendiri khan kalo PARKIT udah dibersihin.

Kalo kamu modal angkot, mending ga usah deh, cari pool yang lain. Dari pintu 1 senayan jalan kaki ke dalem ampe POBSI udah nguras tenaga. Jauh jek.

Untuk desain ruangan => Maksa. Namanya juga dibawah stadion, jadi atapnya itu berbentuk diagonal dibawah tempat duduk penonton.

Tapi kalau kamu seorang pemula, disini sering nongol atlit billiar, jadi U bisa liat cara bermainnya sang master.

Oh ya, jangan lupa, kalo main disini jangan lupa ngajak temen cewe. Biar ada yang bisa diliat...

Secara keseluruhan, skor untuk POBSI adalah 5 dari 10.

4 comments:

  1. aha..seneng billiar juga ya boss
    26 ribu? kalo di yk segitu dah mewah tempat biliarnya. kayaknya jakarta emang nguras duit yah, sama kayak biliaran di bali.
    salam kenal :-)

    ReplyDelete
  2. yk dimana tuh?
    jakarta memang nguras duit. Buang air kecil aja seribu. Kalau ga dibayar, diplototin. serem...

    Oh iya, salam kenal juga. Blog anda okeh tuh... (baru liat)

    ReplyDelete
  3. Kayaknya kemaren baru maen di POBSI sejam pake minum aqua plus fruit tea cuma 20.000 deh mas. Apa karena gak wiken? Tapi lumayan liat atlet cewek nan cakep bernama angel.. (saya ini pencinta wanita juga mas, hoho..)

    ReplyDelete
  4. kalo pas maen ke semarang, coba mampir ke tempat kita di Jl. Sultan Agung #107 Semarang (sebelah Akpol)...
    tempat biliar paling cozy di semarang...en gak cuma biliar...kamu juga bisa makan di resto kita...
    untuk info lebih lengkap klik http://www.tungdeblang.com

    ReplyDelete

Komentar Terbaru