activo | asset management system

Wednesday, April 25, 2007

Seandainya Gattuso tidak cedera

Pagi yang kelu. Jadi males kerja. Buka YM, lihat status teman, "Seandainya Gattuso tidak cedera", saya langsung chatting sama dia. Walau sebetulnya fans berat Real Madrid, diikuti Liverpool, saya terpaksa megang AC Milan tadi pagi. Chat berikut kenapa saya membela AC Milan.
(+) = Saya
(-) = Teman

+ : Tenang, masih ada satu pertandingan... gw megang Milan, hehehe...
- : Yoi coy, Milan juara!

+ : He?? Enak aje lo... Milan ke final, Liverpool yang juara! Kisah Istanbul bakal terulang lagi jek
- : Kalau yang juara tetep Milan. Paling Liverpool kalah ntar sama Chelsea


+ : Ga ada Ballack Bung. Dia cedera.
- : Tenang masih ada Shevcenko. Kalau di Champions maennya bagus.

+ : Iya sih...
- : Feeling gw bakal ada pertemuan antara Sheva dengan mantan klubnya AC Milan.

+ : Feeling gue juga gitu. Tapi realitanya bakalan Milan ketemu Liverpool. Setelah itu, skenario Mei 2005 bakal terulang. Liverpool juara!
- : Realita ya belum ada toh sekarang, ngaco lu.

+ : Maksud gw secara hitung-hitungan kasar, wakakakak
- : Berarti bukan realita atuh, itung-itungan lu aja, hahaha...

+ : Ya-ya-ya. Gue sih yang penting AJM. Asal Jangan MU.
- : Hahaha... Kalau gw sih yang juara kalau nggak Milan, MU. Tapi sayang di semifinal mereka sudah ketemu duluan. Jadi terpaksa harus membela Milan, hehehe...

+ : Kalo yang juara, gue malah megang AS Roma. Khan keren tuh... muncul kejutan lagi di Champions.
- : Hahahaha... dibantai 7-1 kok dipegang. Belum punya mental juara di Champions tuh AS Roma. Kalau Milan khan dah punya mental juara

+ : Gue megangnya sebelum dibantai tauk.
- : Salah megang berarti lu. Pantesan pindah ke Liverpool. Ntar juga dibantai sama Chelsea. Hahaha..

+ : We'll see tonight.
- : OK

Dag-dug...Dag-dug...Dag-dug...Dag-dug...

8 comments:

  1. mashuri10:56 AM

    saya pegang Chelsea aza dech.....

    tahun ini kayaknya bukan tahun yang baik buat yang bernuansa "merah"...*mama loreng mode-on*

    ReplyDelete
  2. Putra Daerah4:41 PM

    Saya pegang milan!

    ReplyDelete
  3. Saya pegang Chelsea....

    Hooreee...

    ReplyDelete
  4. wah sudah banyak ketinggalan tentang sepak bola nih. dulu sih senang nya dengan ac milan.

    ReplyDelete
  5. gimana kalo MU Chelsea tiga kali berhadapan di final???

    ReplyDelete
  6. @mashuri => kita musuh...

    @Putra Daerah => kita kawan, cihuy!

    @pyuriko =>musuh lagi... dooohh...

    @Barry => di Amrik ga dpt siaran Champions Pak?

    @Anang=> wah, situ bela chealsea toh... kita musuh!

    ReplyDelete
  7. aku pegang persebaya hehehe

    ReplyDelete
  8. kapanpun, bagemanapun, dimanapun, dan apapun hasilnya, saya tetep pegang liverpool, mas..

    ReplyDelete

Komentar Terbaru