activo | asset management system

Friday, May 11, 2007

Salam dari hati yang terdalam

Temen sebelah saya di Time Attendance(program absensi) akhirnya hari ini cabut dari kantor(Lihat gambar dibawah).


Namanya Anom. Blognya yang pernah saya promosiin ini[view] resign karena ingin menjadi orang yang "tetap berpendapatan". Bukan lagi menjadi orang yang "berpendapatan tetap". Nice move partner.

Saya tidak bisa banyak berkata-kata, karena begitu banyak cerita yang sulit diungkapan.
Mungkin sekarang cukup saya memberikan kutipan teman-teman yang merasa kehilangan akan seorang Anom:

Anom Bramanjati - Till we meet again!
Anom : Selamat pagi Bu..
Vitta : Pagi.. Selamat datang.. saya Vitta
Anom : Bu.. Saya mau digaji berapa aja.. asal bisa kerja…
Aku terkesima..(apa-apaan nih??)

Selamat datang kemerdekaan
mungkin itu salah satu yang terlintas dibenak gw ketika last day-nya temen gw dikantor. mulai besok gak harus berangkat pagi kekantor, bangun tidur bisa maen2 dulu sama bocah2, nganterin sekolah, keluyuran siang2, ketemu client, dibayar dp project 50%, belanja2, kongkow2, dll dll, waaah hebat juga yaa orang yg bisa gitu.


Salam dari hati yang terdalam, semoga sukses teman.

2 comments:

  1. thanks bro ... btw dengan resignya gw bukan berarti lost contact dong :) gw masih part of your life ... gw masih bisa liat lo mabok-mabokan, kalah main bilyard dan liat lo ngelirikin cewe-cewe di cafe tapi ngga berani deketin ...rabu malam MU ya :)c u

    ReplyDelete
  2. bener, kan masih bisa kontak2....

    ReplyDelete

Komentar Terbaru