activo | asset management system

Thursday, May 03, 2007

Time sheet


Apa pekerjaan yang paling nyebelin ? Ngisi time sheet. Kenapa nyebelin? Males aja mengingat-ingat apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Apalagi kalo aktifitas yang belum ditulis ke time sheet sampai 3 hari. Walah... Mikir dah tuh. Kalo sampai lupa, terpaksa mengarang bebas.
Biar bagaimana pun, ngisi time sheet kudu dikerjakan. Kenapa? Kalo kagak, bisa kena marah sama atasan. Itu pertama. Kedua, time sheet diperlukan oleh bagian keuangan untuk melakukan perhitungan biaya projek. Ketiga, berhubungan dengan bonus akhir tahun juga. Semakin banyak kerjanya, semakin banyak bonusnya.

Kamu: Di, kalo pegawainya bodoh gimana? Khan aktifitasnya dipenuhi belajar/browsing/perbaiki eror-eror atas kesalahannya?

Saya: Sebelum pembagian bonus, pecat duluan!

Kamu: Elu dong!

5 comments:

  1. lha time sheet ... buruh harian lepas po?

    ReplyDelete
  2. kalo saya disuruh ngisi time sheet hari ini, isinya cuma 2:
    setengah jam bikin report hasil training

    sisanya chatting-browsing-blogging

    untung bos (pura-pura) ga tau

    ReplyDelete
  3. ribet juga klo setiap hari bikin time sheet..tapi ada untung nya juga sih, agar schedule kita tertata rapi..tul gak ??

    ReplyDelete
  4. time sheet? kapan pembagian bonusnya? makan2!! hehehe...

    mampir sore2. salam kenal. halah :p

    ReplyDelete
  5. emang reseh neh yg namanya timesheet :d... dulu di ktr lama ada edaran form ts ini, ngisinya malah bingung. pernah juga dikasihnya setiap jumat bener deh ngarang bebas. akhirnya gak ada lagi yg namanya ts itu.

    ReplyDelete

Komentar Terbaru