activo | asset management system

Thursday, June 07, 2007

07/07/07 dan saya

Gara-gara kecantol blog-nya Dilbert, saya jadi lupa kalau berniat nulis disini bahwa hari ini adalah awal dari 30 hari menuju hari penuh keberuntungan. Kok bisa? Ya, karena hari ini adalah tanggal 07/06/07 dan bulan depan adalah 07/07/07

Kalau 7-nya sebanyak tiga kali, berarti kita akan mengalami keberuntungan sebanyak tiga kali juga. Mungkin kah? Saya rasa mungkin. Karena pagi ini saya mengalami keberuntungan yang pertama. Jalan kasablanka, Jakarta Timur yang biasanya macet-cet-cet, tadi tidak sama sekali... wah, beruntung yah.

Ngomong-ngomong soal 7, umur saya sekarang mengandung angka 7 dan masih lajang. Beruntung kah saya?

Mungkin iya, mungkin tidak. Kenapa? Balik bertanya, kenapa dengan lajang? Salahkah? Ngelajang itu enak kok. Ga perlu berantem, ga perlu beli susu formula, ga perlu pulang cepet-cepet dari kantor, ga perlu ngebo'ong ke temen “Main biliar, aduh gue ga punya duit nih. Harus buat bayar kontrakan”. Dan ga perlu-ga perlu lainnya. Tapi ngelajang juga ada ga enaknya. Jadi ga bisa buat alasan seperti ini, “Pak, saya ijin pulang cepat, anak saya sakit.” ngelajang juga ga enak, pajaknya gede. Potongan gajinya jadi gede. Ga enak juga kalo ngobrol ama yang udah merit, “LU buruan merit. Rasanya belum lengkap kalau lu belum merit.” so what...

Sekarang keberuntungan saya tinggal 2 lagi dan waktu masih tersisa 30 hari lagi. Apa lagi yah?

Note :
Di update atas koreksi bunda ghia kalau hari ini masih 07/06/07. Memalukan.

7 comments:

  1. wah beruntung tuh, jadi masih bisa milih yang terbaik, di.......
    atau gabung aja ma aku di dunia jojoba hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Angka 7 angka yang baik lho...kata orang (saya lupa siapa yang bilang). Tanggal lahirku kelipatan 7, juga nomor rumahku sama dengan tanggal lahir. Beruntungkah???

    Soal masih jomblo ga usah kawatir...bagi seorang cowok, umur semakin meningkat...juga semakin memikat...hehehe..kan banyak tuh bapak-bapak yang udah berumur masih bisa dapat cewek muda.

    ReplyDelete
  3. lho..lho...7/7/7 keramat yah...
    tapi sekarang kan 7/6/7... berarti masih sebulan lagi dong he..he..

    ReplyDelete
  4. hahaha...

    lupa euy...

    Ok deeh. saya koreksi dulu

    ReplyDelete
  5. iiih.. yakin amat hari ini 07/07/07...?? :))

    btw kami sekeluarga (semuanya) juga lahirnya di bulan 07 (July) loh...

    Kan bentar lagi tuh.. gak nolak juga kalo mo di-traktir... :))

    ReplyDelete
  6. emang ada apa gitu ama tanggal itu?

    eh baidewe, biar buncit tapi baik kaan??

    ReplyDelete
  7. percayakah pada hal2 seperti itu???

    ReplyDelete

Komentar Terbaru