activo | asset management system

Friday, June 29, 2007

5 tempat favorit nongkrong

1. La Forcha. Lokasinya di Setiabudi One lantai 2. Meja billiarnya cukup banyak dan bagus-bagus. Ruangannya tidak terlalu besar tapi disinilah letak keuntungannya. Dengan jarak antar meja biliar yang berdekatan, otomatis jika disebelah ada perempuan seksi, akan lebih mudah tuk berkenalan(Itupun kalau punya nyali). Kalo emang ga punya nyali, ya... Cukup ngangap aja liatin cewe-cewe cakep. Tapi supaya bisa ngangap lebih lebar, datanglah hari sabtu, karena hari ini, hampir seluruh PR-nya tumpah ruah di La Forcha. Jadi buat cowo-cowo pemalu, siap-siap tissue untuk ngelap air liur.

2. MU Cafe. Kalau soal makanan, saya sempat menceritakan disini. Selain makanannya, paling asik dari MU Cafe adalah ternyata main biliarnya gratis. Tapi mohon maaf, hanya tersedia 1 meja. Otomatis, kalau keduluan, terpaksa menunggu.

3. Kwietau A-Ciap Blok S. Tempat nongkrong paling nyaman. Pertama, dari menunya, jelas saya suka banget ama kwietau kuah/goreng/siramnya. Kedua, dari tempatnya, designnya cukup modern jadi berasa direstoran mewah. Ketiga, pengunjungnya sedikit. So pasti enak banget buat ngobrol berdua.

4. D'core/KFC Wisma BNI 46. Sebetulnya yang jadi favorit saya adalah KFC dibanding D'Core. Berhubung sebelahan, kadang-kadang mampir juga ke D'Core. Dari segi rasa, ga terlalu beda sama masakan cafe-cafe gaul lainnya. Hanya saja, lebih murah (dikit) dibanding cafe-cafe itu. Kenapa KFC jadi tempat nongkrong? Ya, ini berkaitan erat dengan kantong. Paket attack yang cuma ada disore hari biasanya suka ditrongkongin temen-temen kantor. Dengan 6 ribu perorang kita sudah bisa ngobrol ngalor-ngidul.

5. Pos satpam. Ga ada yang bisa ngalahin diantara tempat nongkrong manapun. Disini, selain saya bisa ngobrol cas-cis-cus ga penting, kadang-kadang, pos satpam bisa menjadi kampus kedua. Saya suka ga nyangka kalau ada satpam yang mengerti ilmu-ilmu umum. Seperti ada satpam rumah yang bisa ngejelasin dengan baik, walau sok tahu, tentang bisnis secara baik. Otomatis kalau ada dia, pos satpam berubah jadi kuliah ekonomi umum. Selain buat nimba "ilmu", pos satpam jelas berguna buat nonton bola.

HAVE A NICE WEEKEND...

4 comments:

  1. halah..halah..baru tau guwah kenafa loe akhir2 ini sering ngeces..sembari melototin monitor..aer liur loe sering netes..tes..tess..ternyata karna keseringan ngeliat cewe tapi gak punya nyali..bwahahahaha...

    badan aja di gedein ...baru disenyumin cewe aja udah jiper..ngeces lage...

    ReplyDelete
  2. Adi kayaknya lagi beralih profesi menjadi pengamat makanan ya?

    ReplyDelete
  3. Waahhh... hobinya makan jg nih.

    ReplyDelete
  4. Didiet9:37 AM

    waaa kok nongkorongnya dekat ama makanan..jadi laper niii blogwalking pagi2 dengar kata makanan

    ReplyDelete

Komentar Terbaru