activo | asset management system

Saturday, June 30, 2007

Donna Agnesia Senyum-senyum?

Ada berita dari DetikHot yang bikin otak saya jadi ngeres. Berita, "Melahirkan, Donna Agnesia Senyum-senyum" bikin saya senyum-senyum ga ada henti-hentinya.

Coba baca kutipan ini:

Jika umumnya wanita melahirkan dengan teriak atau bahkan menangis, Donna Agnesia melakoni cara yang beda. Selama proses melahirkan anak pertamanya, Donna malah senyum-senyum.

"Pas melahirkan Donna nggak nangis, nggak teriak, dia malah senyum-senyum. Soalnya kan dibius setengah badan, pas dikasih bayinya aja dia ketawa dan terharu juga," cerita Darius soal proses melahirkan istrinya ditemui usai menjalani gladi resik operet Bobumba di Jakarta Convention Center, Jumat (29/6/2007).

Donna melahirkan putra pertamanya pada Kamis (28/6/2007) pukul 17.49 WIB di RS Mitra Keluarga, Jatinegara. Anak pertama pasangan yang menikah 30 Desember 2006 itu diberi nama Lionel Nathan Sinathrya.

Dituturkan Darius, proses kelahiran Lionel cukup panjang dan membuatnya panik. Pada Kamis (28/6/2007) pagi, sekitar pukul 06.00, air ketuban Donna pecah. Pada pukul 08.30 WIB, ia dan Darius tiba di rumah sakit.


Pertanyaannya, kenapa Donna Agnesia malah Senyum-senyum?

Perhatikan, Donna dan Darius menikah tanggal 30 Desember 2006. Sekarang adalah bulan 6. Berarti gossip yang menerpa mereka bahwa Donna Sudah Hamil sebelum menikah adalah benar Adanya!

Oh God. Awesome!

DetikHot pinter sekali bikin judul. Melahirkan, Donna Agnesia Senyum-senyum. Senyum-senyum ini jadi mengandung arti kalau Sebetulnya Donna seperti "menahan malu" atas gosip yang coba ditutupinya dulu.

---
Oh ya, sebelumnya, mohon maaf kalau ga ada link Dari DetikHot. Kebetulan saya baca dari www.matrix-centro.com

5 comments:

  1. Soal hamil sebelum menikah udah banyak, mas. Ga cuma artis :D
    Bagaimanapun, selamat deh buat Donna & Darius.

    ReplyDelete
  2. Lagipula kan lebih baik senyum...mosok di suruh marah-marah?? Sorry, becanda

    ReplyDelete
  3. zaman sekarang semua serba instan, baru 6 bulan menikah sudah bisa melahirkan bayi, hebatnya.

    ReplyDelete
  4. ada yang curi-curi start ya. saya bilang satu-dua-tiga.... :)

    ReplyDelete
  5. hmmm.akhirnya gw nyadar juga..ada yg anech toch....tp koq gk rame di TV2 y..pa gw yg jarang liat TV y....hehehehe

    ReplyDelete

Komentar Terbaru