activo | asset management system

Thursday, July 26, 2007

Chicken Story

Di acara bloger gathering kemarin, kami makan di Chicken Story. Awalnya nongkrong di J.Co. Berhubung makan donat ga nendang, otomatis pindah ke tempat makan bernasi. Pilihan jatuh ke Chicken Story.

Lumayan enak. Tapi kok Chicken Story sama persis dengan ayam Bakar Gantari yah? Apakah mungkin keduanya satu perusahaan? Dari daging ayamnya yang dibakar hingga lembut dilidah dan sambalnya yang pedas-pedas asoy. Bedanya, kalau di warung ayam bakar Gantari itu tidak ada menu minuman yang sedikit modern seperti Thai Jelly Tea dan lain-lain. Mungkin karena lokasi dagangnya yang di mal sehingga Chicken Story lebih diperlengkapi minuman-minuman yang aneh tapi nikmat. Mungkin.

Saya tidak bercerita lebih banyak lagi(Biar situ tambah penasaran ^_^ ). Tapi kalau ingin mengetahui lebih lanjut tentang Chicken Story, silahkan kunjungi blog-blog dibawah ini:

Chicken Story (oleh Narizza)
29 Apr 2006
Malem habis fitness, dilema, blanja bulanan dulu apa makan dulu, makan dulu dong, biar blanja nya tenang. makan di chicken story (plaza semanggi), dengan harapan cepet. ternyata baru kali ini ada fast food yang tidak fast.


Chicken Story (oleh Alyne)
kemaren nyobain Chicken Story trus lebih spesifiknya nyobain minumannya yang namanya " Thai Jelly Tea ". nah .. kalo liat secara spesifik mirip ama Naicha Chowking. kalo Chowking lebih Mahal tapi lebih gede gelasnya dan rasanya lebih manis gitu.. tapi dua2nya enak kok....

chicken story (oleh starbaker)
26 Nov 2006
Ternyata enak banget!!! sambelnya itu lho! pedes plus nikmat banget euy!!! udah gitu ayamnya empuk banget, trus bumbunya kerasa ampe ke dalem ...hmmmm delicious!!! sop ayamnya juga pas banget di lidah...... ngga rugi deh nyobain! ps


One Journey @ Plaza Semanggi
5 Sep 2006
Kita makan di Chicken Story, atas promosi gede2an Ntin. Tapi emang, makan di Chicken Story bikin gue pengen balik lagi, padahal ayamnya bukan ayam kampung... Whatever-lah yang penting enak...


6 comments:

  1. makan2 terus... awas kolesterol

    ReplyDelete
  2. @anang:
    Ngutip dari situs http://www.nabble.com/TaManBinTaNG:
    Hati-hati pesan french fries atau hot wings McDonald atau KFC di Amerika, pasalnya dalam dua menu tersebut mengandung lemak berbahaya (trans fats) dalam jumlah tinggi dibanding di negara lain. Trans fats sendiri mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah, dan memicu berbagai penyakit, di antaranya penyakit jantung.

    Studi yang dilakukan pada beberapa resto cepat saji di berbagai negara ini menemukan indikasi perbedaan kandungan trans fats yang sangat mencolok.

    Para peneliti mengatakan perbedaan tersebut lebih disebabkan karena perbedaan penggunaan minyak goreng yang sebagian besar menggunakan minyak sayur hidrogenasi parsial, yang diketahui mengandung trans fats dalam jumlah tinggi.

    Tapi, tahukah anda kalo gorengan yang dijual oleh penjual di Indonesia lebih berpotensi menimbulkan kanker en kegemukan?
    Kok bisa?
    Ya, tentu saja. Wong, minyak goreng yang dipake menggoreng adalah minyak jelantah.
    Tukang goreng pastilahlebih dari sepuluh kali menggoreng dengan minyak itu.
    Sudah pasti pula banyak terkandung radikal bebas en kolesterol tinggi dalam minyak tersebut yang pastilah berpotensi bikin badan kita gemuk en potensi untuk jadi kanker.


    Pertama, maafkan saya ngejunk di komen blog saya sendiri.

    Kedua, makanan yang disuguhkan oleh Chicken Story adalah ayam bakar. Artinya, jika kandungan minyaknya tidak banyak, otomatis tidak terlalu mempengaruhi kadar kolesterol ke tubuh kita. Jadi ga perlu khawatir soal kolesterol jika makan disini.

    Anyway, makasih om Anang sudah kasih peringatan ^_^
    makacih-makacih...

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya kemarin itu mau cobain Chicken Tortilla nya tuh, tapi berhubung udah laperr banget pilih yg pasti-pasti aja d.. :))

    ReplyDelete
  4. ooo chiken stori itu ayam bakar?wah.sdh lama ingin mencoba tp ngga kesampaian.btw pernah nyobain DUNDEE di plaza tunjungan sby?semacam resto fast food lokal penuh ayam2 dan harga sgt terjangkau.baru kali ini makan ayam goreng pk sambal kecap x)

    ReplyDelete
  5. Blom pernah nyobain, hikkkzz....

    ngileeerrr...

    ReplyDelete
  6. SendokGarpu.com11:53 AM

    wah bikin ngiler.. saya udah cobain sih chicken story.. ya menurut saya so so aja ...

    ReplyDelete

Komentar Terbaru