activo | asset management system

Thursday, August 30, 2007

(akan)BOLANOVA.COM

Melanjuti projek blog sepakbola, sepertinya saya akan memilih nama domain bolanova.com. Saya memilih nama ini karena ada dua orang, Andy Nahil dan Tante Daisy, menyarankan nama bolanova.com dengan alasan yang cukup masuk akal. Menurut Andy Nahil alasan memilih bolanova adalah kata nova sudah melekat kesemua orang karena novelnya si Dewi Lestari yaitu supernova, belum lagi merek bola yg dipakai di piala dunia di Korea namanya Fevernova. Sedangkan alasan Tante Desy adalah nama bolanova jadi seperti perpaduan tabloid bola + tabloid nova ^_^;; Benar-benar pas. Karena topik-topik yang akan diulas memang lebih kehal-hal lain seputar sepakbola (gimmick-gimicknya) bukan cuma liputan pertandingan, tp juga pernak-pernik, mulai dari stadion, pemilik klub, efek suporter, histori derbi tim satu kota, WAG(Wife And Girlfriends), transfer pemain, kultus-kultus liga tertentu dan lain-lain.

Oh ya, masih dibuka bagi rekan-rekan blogger yang tertarik untuk ikutan jadi penulis.

4 comments:

  1. aku tunggu WAG nya..

    ReplyDelete
  2. Kalo blog nulis liputan pertandingan, ga ada bedanya dong sama situs berita. Jadi, saya dukung yang pernik :D

    ReplyDelete
  3. ada sedikit kesalahan tuh..bahwa yang nulis novel supernova bukan dian lestari tapi dewi lestari..hihihihi

    ReplyDelete
  4. @denadena:
    ok.

    @hedi:
    siap. laksanakan.
    hihihi...

    @heny:
    makasih. dah di update.
    makasih yah...

    ReplyDelete

Komentar Terbaru