activo | asset management system

Wednesday, May 21, 2008

Sebuah Novel Cintapuccino

Tukang ketik baca chicklit?? Bagaimana datang?? How come???

Abis mau gimana... Liburan ga kemana-mana... Jadi, baca novel adalah sulosi terbaik.

Sebetulnya ini novel lawas, terbit tahun 2004. Saya sendiri juga dah lama belinya. Tapi keburu jadi kado buat ex-pacar saya sebelum dibaca. Dan baru kemarin saya baca karena ex-pacar udah jadi istri, hehehe...

Cintapucinno itu ternyata bagus juga. Biarpun bacaan khusus cewe, sebetulnya Cintapucinno perlu juga dibaca oleh cowo. Tujuannya bukan lain biar bisa memahami isi hati perempuan itu seperti apa.

Sayangnya, ending novel Cintapucinno kurang greget. Tiba-tiba Nimo dan Rahmi memutuskan menikah tanpa memperjelas status Rahmi dengan Raka.

Tapi, ada satu yang menarik dari novel ini. Karena kebetulan saya baru selesai menonton serial Grey's Anatomy session 3, ada bagian yang mirip antara Cintapuccino dengan Grey's Anatomy(GA). Bagian yang tiba-tiba salah satu pihak memutuskan untuk tidak jadi menikah. Di GA, Preston Burke memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Cristina Yang karena tahu Cristina bakal tidak mencintai dirinya yang lebih mencintai pekerjaannya sebagai ahli bedah. Sedangkan di Cintapuccino, tokoh Raka memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Rahmi karena tahu Rahmi masih mencintai Nimo.

Nah, buat yang belum baca, silahkan baca. Tapi kalau malas, silahkan nonton vcd-nya saja.

Oh, resensinya mana?
nih... Baca sendiri:
Resensi 1
Resensi 2
Resensi 3

Komentar Terbaru