Thursday, July 10, 2008

Biarkan Saya Bersedih...

Mas Adi Yth.,

Setelah kami lakukan review internal, dengan berat hati saya nyatakan kerjasama kita berhenti dulu di sini.
Komik Dag Honningsvag akan kami terbitkan sebagai yang terakhir dari Mas Adi.
Semoga kita bisa tetap sambung silaturahmi dan menjaga hubungan baik.

Salam,

DetikInet
- - -

Ah, sudah lah... Saat ini saya ingin bikin puisi saja...

Biarkan saya bersedih, sedih melihat negara ini larut dalam carut marut parahnya perpolitikan.
Biarkan saya bersedih, sedih melihat negara ini hancur berantakan oleh amukan alam.
Biarkan saya bersedih, sedih melihat negara ini habis digerogoti oleh koruptor-koruptor tak berperikemanusiaan.
Biarkan saya bersedih, sedih melihat negara ini berkelahi dengan sesama hanya karena perbedaan yang sederhana.
Biarkan saya bersedih, sedih melihat negara ini hancur oleh acara-acara televisi yang tidak mendidik seperti sinetron, kuis-kuis yang mendekati judi dan lainnya.
Biarkan saya bersedih, sedih melihat negara ini tenggelam oleh tangis bayi-bayi kelaparan karena timpangnya pertumbuhan ekonomi.
Biarkan saya bersedih, sedih melihat negara ini tidak memiliki sense of humor dari kacamata IT.
Dan yang pasti, biarkan saya bersedih... Sedih ditendang oleh DetikInet :((

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram