Tuesday, July 15, 2008

Kompetisi Menggambar (Bendera Negara)

Buat yang pinter Desain Grafis, ada kompetisi menarik nih. Kompetisinya langka banget. Kompetisi bikin bendera negara!

Tul, penyelengaranya adalah Negara Irak.
Selengkapnya bisa dilihat disini.

Oh ya, kalau ada yang ikutan, trus menang, bagi-bagi yah hadiahnya. Tapi jangan minyak mentah. Hasilnya aja, Dinar. Hehehehe...

Terlepas dari kompetisi ini, kenapa parlemen Irak sekarang sebegitu bencinya yah sama hasil karya Om Saddam? Padahal ga ada yang salah juga toh.
Yuk! Lihat-lihat koleksi karpet dan sajadah disini: www.ralali.com/v/bandarkarpet

Komentar Terbaru

Kategori

info (197) foto (131) komentar ga penting (128) fotografi (122) Technology (103) Kantor (95) website (87) blog (84) comic strip (75) Jakarta (72) bisnis (69) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Internet (34) Bekasi (32) manajemen (30) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) kuliner (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (5) old document (5) rumah (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)