Monday, October 13, 2008

Jalan-jalan ke ITC Cempaka Mas

Minggu, 12 Oktober kemarin, saya pergi ke ITC Cempaka Mas untuk membeli keperluan calon bayi.

Setelah lama tidak main ke ITC yang sangat sangat luas ini, saya menemukan 2 hal yang sangat menarik untuk dibagi ke pembaca:

1. Donat keliling. Di ITC cempaka mas, banyak sekali pedagang donat keliling yang beredar dan menawarkan donat ke pengunjung ITC. Tertarik dengan ukurannya yang big size, saya pun membeli satu. Saya sentuh, masih hangat.


Tak disangka, ketika digigit, sobekan donutnya cukup mengejutkan. Isi didalamnya bukannya putih tapi malah kuning. Ini artinya, donut ini sudah berkali-kali di goreng supaya tetap hangat. Ini artinya juga, saya bukan makan donat, tapi makan minyak goreng!

2. Dikelilingi sales lapak foodcourt. Saya tidak tahu harus menyebut mereka apa, tapi mereka agak mengganggu juga. Baru duduk di meja, saya dan istri langsung dikerubungi oleh sales-sales penjual makanan di foodcourt ITC Cempaka Mas. Tapi, untungnya saya pintar, biar tidak lama-lama dikerubungi, saya langsung menyebut kalau mau makan bakmi Anu, supaya sales yang lain bisa selekasnya menyingkir.



Nah, gambar ini adalah contoh ketika pengunjung ITC Cempaka Mas yang langsung dikerubungi ketika baru duduk.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram