Saturday, January 29, 2011

Pengalaman Paling Menyeramkan Seumur Hidup

kereta-pondok-cina Hampir setiap hari, saya selalu mengingat pengalaman paling menyeramkan dalam hidup saya: hampir ditabrak kereta ekspres di pondok cina, Depok.

Waktu itu, sepulang dari kursus Cisco di fakultas Elektro UI, saya harus mengejar kereta ke Bogor karena harus ketemu dosen pembimbing skripsi. Karena terburu-buru, ketika berusaha menyeberang, saya tidak memerhatikan kereta yang bergerak dari arah Bogor-Jakarta. Fokus saya hanya pada kereta arah Jakarta-Bogor yang sedang hendak berhenti. Nah, posisi berdiri saya, pas di tengah-tengah lajur kereta arah Bogor-Jakarta. Untung, ada orang yang berteriak, "Mas-mas, awas kereta." Ketika saya menoleh ke kiri, kereta ekspres sudah berjarak kira-kira 50 meter dari saya. Seketika saya melompat ke pinggir.

Semenjak itu, saya selalu mensyukuri kalau masih diberi kehidupan oleh Yang Maha Kuasa.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram