Thursday, September 08, 2011

Menulis Tentang Kantor

2 hari yang lalu, ketika sedang serius bekerja, tiba-tiba HP saya berbunyi. Saya angkat, suara dari jauh disana bertanya, "Adi Wirasta?"

"Iya."

"Saya 'anu', saya ingin menanyakan tempat kerja bapak yang dulu, Global Multimedia Network." Lalu beberapa pertanyaan beruntun mengalir mengenai GMN, kantor lama saya.

Selesai, saya iseng, kok bisa ada orang bertanya soal GMN? Coba cek di Google, eh... ternyata kata kunci Global Multimedia Network menampilkan blog saya dipaling atas :

tukang-ketik-nomor1-google

Lalu saya klik tulisan saya ini, sedikit kawatir jangan-jangan dulu nulis yang nggak bener, ternyata tidak. Isinya sedikit membanggakan tentang kantor lama saya. Fiuh...

Anyway, buat anda yang rajin ngeblog, ini hanya pemberitahuan, menulislah yang bagus-bagus untuk kantor anda, sekarang atau yang lampau. Jadi, kalau terindex oleh google dan ada diperingkat pertama, dan tulisan anda menjadi populer di internet, setidaknya, diri anda jadi bermanfaat bagi tempat anda mencari nafkah sekarang ataupun dulu. Kalau anda menulis yang jelek-jelek, maka bukan cuma anda yang rugi, rekan kerja, pemilik kantor sekarang atau lama anda yang akan dirugikan.

Selamat menulis tentang kantor anda.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram