Wednesday, March 21, 2012

Lagi Galau Menulis


Ternyata, berusaha menulis blog satu per hari sungguh berat. Sangat.

Dari hari sabtu hingga hari ini, saya mengalami block writer alias mentok mau menulis apa. Mau menulis A, kayaknya kurang sreg, mau nulis B, takut nanti menyinggung. Mau nulis C, ah… kurang keren. Mau nulis D, males.

Sekarang, saya berusaha mencoba nulis pun, juga sedikit malas karena kesibukan yang luar biasa. Berusaha menyelipkan waktu, tapi perlu pemanasan. Sudah memulai pemanasan, tapi belum panas, waktunya sudah keburu habis. Aarrggh…

Setiap hari saya tetap membaca artikel atau blog teknologi dan saya berusaha untuk membuat intisari dari yang saya baca. Tapi, sialnya, beberapa artikel yang saya baca, terlalu berat sehingga untuk mencernanya pun sulit. Kalau sedikit dipaksakan, akan membutuhkan waktu.

Duh, kalau kata anak jaman sekarang, lagi galau. Galau menulis.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram