activo | asset management system

Tuesday, February 27, 2007

Chinese Food & Sea Food Remaja Pecenongan

GA RELA! SUMPAH GA RELA!
Para pembaca bloger yang terhormat, satu pesan dari saya, Jangan pernah makan di rumah makan sea food Remaja di jalan Pecenongan depan BCA. Asli, pasti bakal kesel!!!

Jadi begini ceritanya, ketika sedang mencari-cari tempat makanan yang enak di daerah Pecenongan, saya dan selingkuhan tertarik dengan rumah makan “setan” food Remaja karena ramai sekali. Menurut logika, kalau tempat makan ramai, pasti enak toh. Saya parkir deh, trus masuk, pesen makan, tapi karena di menu ga ada harganya, takut mahal, saya hanya order udang pancet saos tiram + nasi. Sembari menunggu, saya merasa nyaman karena seorang pelayannya menunjukan tempat cuci tangan. Ia bisa tau kalau saya baru pertama kali kesini. Good costumer service lah. Udang sepiring pun datang. Cuma 6 biji. Namanya sea food, yang langsung di tes pasti kuahnya. Kalau kuahnya manyuss, selanjutnya bisa diterka, enak. Dan memang lumayan enak. Selesai makan, minta bill dan melotot. Satu porsi UDANG PANCET SAOS TIRAM RP 70.000 !!!
GOKIL!!! Ini mah bisa buat beli pizza meat lover cheese burst large...
Grrrrr…
Lain kali, biar pun di rumah makan yang bagusan, tanya dulu lah harga hidangan perporsinya berapa.

Asli, ga rela…

2 comments:

  1. waduh...kacian deh tertipu...
    untung uang dikantong banyak kalo gak gmn...? gilaaaaaaaaaaaa mahal banget..

    ReplyDelete
  2. tapi pinter juga tuh rumah makan, dagannya pas depan bank. jadi kalo kurang duit, bisa ngambil di seberangnya.

    ReplyDelete

Komentar Terbaru