activo | asset management system

Tuesday, April 17, 2007

Enaknya diapain?

+ Di, form Good Received-nya dah di Check-in belum?
- Udah Pak.
+ Kalau udah Check-in jangan diem-diem aja dong! Bikin susah orang aja...
- - -

Pagi-pagi udah diomelin? Enaknya bos kayak gitu diapain?

Dibales ledekan? "Pak! Lagi dapet?! Pagi-pagi dah ngomel..."

Di Tinju? Oh... saya bukan lulusan IPDN.

Di Lempar keluar jendela? Hmmm... Saya bukan mafia seperti difilm The Departed ketika kelompok Frank Costello melempar kapten Oliver Queenan dari gedung kosong saat ia bertemu dengan Billy Costigan.

Membuat blog petisi pengunduran diri buat si bos dari kantor? Mumpung lagi ngetren bikin petisi online. Contoh :
Petisi pembubaran IPDN
Jangan bugil didepan kamera

Atau

Di balas dengan kebaikan? "Pak, mau saya bikinin kopi ga?", "Pak, nanti main bilyar yuk. Saya yang bayar."

Jadi?


Note : Check-in adalah proses mengupdate data terbaru didalam kolaborasi pekerjaan membuat software.

3 comments:

  1. hehehehe.....gimana kalo disuruh mundur diam2? itu pake cara halus, banyak kok dibanyuwangi yang nawarin jasanya, mo pake yang langsung mati apa kesakitan karena perut isi dandang juga bisa huahahaha

    ReplyDelete
  2. kadang ruwet ya mempunyai bos yang "mouth service" seperti itu, kagak enak di telinga dan kagak nyaman di hati.

    ReplyDelete
  3. Bagi yang berminat dengan DVD-DVD untuk latihan Bilyar dapat menghubungi kami di : http://www.yantisandra.com
    dengan harga yang super murah.

    Terima kasih

    ReplyDelete

Komentar Terbaru